Kenalin DaeyAd VoLcom, Pekerja Proyek Bagikan Pengalaman Naik Crane Viral FYP di TikTok

Kenalin DaeyAd VoLcom, Pekerja Proyek Bagikan Pengalaman Naik Crane Viral FYP di TikTok

Kenalin DaeyAd VoLcom, Pekerja Proyek Bagikan Pengalaman Naik Crane Viral FYP di TikTok

Kenalin DaeyAd VoLcom, Pekerja Proyek Bagikan Pengalaman Naik Crane Viral (Foto: Instagram @daeyadvolcom)


Penasaran gimana rasanya naik crane? Yuk mengenal DaeyAd VoLcom, pekerja proyek yang membagikan pengalamannya naik crane yang viral di FYP TikTok. 

DaeyAd VoLcom merupakan seorang pekerja proyek yang kerap membagikan pengalamannya naik di atas crane. Ia kerap mengunggah video saat ia sedang berada di atas crane. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Anti Antos, TikTokers Asal Malang Dijuluki Cewek Ganteng

Naik di atas crane memang salah satu hal yang bikin netizen penasaran. Gak heran deh kalau konten-kontennya itu kerap viral dan mampir di FYP TikTok. 

Makin penasaran dengan sosok DaeyAd VoLcom? Ini dia fakta menarik tentang DaeyAd VoLcom, pekerja proyek yang membagikan pengalamannya naik crane. 

Dikenal dengan nama DaeyAd VoLcom

Pekerja proyek ini dikenal dengan nama DaeyAd VoLcom dalam Instagram maupun TikToknya. Namanya makin dikenal setelah kerap membagikan video saat berada di atas crane. 

Daey adalah orang Sunda yang lahir di Aceh gaes

Perlu diketahui gaes, DaeyAd VoLcom adalah orang Sunda yang lahir dan besar di Aceh. 

Saat ini Daey merupakan pekerja proyek untuk Trans Studio Mall Banda Aceh gaes

Pria Sunda ini tengah bekerja untuk proyek Trans Studio Mall di Banda Aceh gaes. Hal itu nampak dalam sosial media miliknya. 

Dia bagikan pengalaman naik crane puluhan meter

DaeyAd VoLcom sering sekali membagikan pengalamannya naik crane puluhan meter. Hal yang belum tentu bisa dilakukan orang lain ini seperti menjawab rasa penasaran netizen. 

Menjawab rasa penasaran netizen tentang aktivitas di atas chrane

Buat kamu yang penasaran sebenarnya orang yang ada di atas crane itu ngapain aja, kamu boleh pantengin terus Instagram dan TikTok DaeyAd VoLcom, karena ia bisa menjawab pertanyaan netizen soal aktivitasnya di atas crane. Dari mulai gimana kalau mau sholat, makan, dan lain sebagainya lengkap dijawab olehnya.

Miliki 22 ribu followers di TikTok lho

Karena keunikan kontennya, banyak netizen yang penasaran dengan sosoknya dan pengalamannya sebagai pekerja proyek. Dari situlah TikToknya kemudian banyak difollow oleh orang. Hingga kini, ia memiliki 22 ribu followers TikTok gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Indra Kesuma, Pengusaha Muda asal Medan Viral Konten Sultan di TikTok

Nah itu dia beberapa fakta menarik DaeyAd VoLcom, pekerja proyek yang kerap membagikan pengalamannya naik crane. 




DaeyAd VoLcommengenal DaeyAd VoLcomprofil DaeyAd VoLcomfakta menarik DaeyAd VoLcomfakta unik DaeyAd VoLcompengalaman naik crane

Share to: