Jenda Munthe Dikejain Irwan Gusti Indomusikgram, Gregetan sampai Kesel

Jenda Munthe Dikejain Irwan Gusti Indomusikgram, Gregetan sampai Kesel

Jenda Munthe Dikejain Irwan Gusti Indomusikgram, Gregetan sampai Kesel

Jenda Munthe Dikejain Irwan Gusti Indomusikgram (Foto: TikTok @indomutiktok)


Salah satu orang yang suka banget marah-marah yaitu Jenda Munthe dibuat kesel banget sama Irwan Gusti Indomusikgram. Hal ini dikarenakan saat Ia nyanyi justru disambungkan dengan lagu lain gaes. 

Apakah kamu mengetahui mengenai mashup? Biasanya hal ini digunakan untuk mencampurkan sebuah lagu dengan nada yang sama dan dinyanyikan dengan menyambungkan nada lagu tersebut. 

BACA JUGA: Sosok Anggota Dibalik IndoMusikGram: Alfiromi, Dedeap, Marvin Dwipa dan Steven Wirawan

Eka Gustiwana salah satu YouTuber musik yang suka banget mash up lagu bisa kamu lihat untuk dijadikan contoh. Setiap dia menyambungkan sebuah lagu itu keren-keren banget gaes. 

Hal ini pun dilakukan oleh Irwan Gusti Indomusikgram gaes. Dirinya saat itu menjadi pengiring lagu dari Jenda Munthe yang menyanyikan sebuah lagu. Namun ketika Jenda ingin menyanyikan lagu tersebut dengan serius, justru Irwan mengerjai dirinya gaes. 

Lagu yang dinyanyikan disambungkan ke lagu lain

Irwan Gusti Indomusikgram memang jago banget dalam memainkan alat musik terutama gitar. Dalam konten tersebut dirinya pun memainkan gitar untuk Jenda Munthe yang saat itu sedang bernyanyi. 

BACA JUGA: Fakta Unik Irwan Gusti, Sosok Kocak IndoMusikGram yang Bertubuh Gembul

Lagu pertama pun di nyanyikan oleh Jenda Munthe berjudul Lemon Tree, namun saat asik menyanyikan lagu tersebut sang Irwan Gusti dari Indomusikgram masuk dengan menyambungkan lagu Don't Worry be Happy. Pas banget nada dan cara Irwan dalam memainkan gitar tersebut sama banget. 

Setelah itu Jenda Munthe pun menyanyikan lagu Mari Bercinta. Saat sedang asik dan ingin bergoyang, tiba-tiba Irwan Gusti justru mengubah lagu tersebut menjadi lagu iklan dari obat penurun panas gaes. Ia pun kesal sampai menampar dirinya sendiri karena lagunya disambungkan terus. 

Beberapa lagu pun setiap kali dinyanyikan oleh Jenda Munthe selalu diubah oleh Irwan Gusti sampai akhirnya ia pun marah karena lagunya selalu disambungkan ke lagu lain sehingga ia tidak bisa menyanyi dengan benar. 

"Daritadi aku nyanyi kau larikan kemana-mana ya, gak jelas kau" kata Jenda Munthe. 

Jenda Munthe pun tak hanya memarahi Irwan Gusti, namun dirinya juga memarahi orang yang merekam karena tidak ada yang menegur sama sekali. Padahal sudah jelas si tukang marah-marah ini dikerja sama pihak Indomusikgram. 

Jenda Munthe yang sudah capek melihat kelakuan dari Irwan Gusti tersebut akhirnya pergi ninggalin mereka sendiri. Namun Irwan justru kembali memancing kemarahan Jenda dan berakibat dirinya kembali untuk memukul sang pemain gitar. 

BACA JUGA: 8 Cover Lagu IndoMusikGram Paling Kreatif Menurut Kami, Merdu Sekaligus Menghibur Gaes




jenda muntheirwan gustiindomusikgramjenda munthe dikerjain

Share to: