Sosok Anggota Dibalik IndoMusikGram: Alfiromi, Dedeap, Marvin Dwipa dan Steven Wirawan

Sosok Anggota Dibalik IndoMusikGram: Alfiromi, Dedeap, Marvin Dwipa dan Steven Wirawan

Sosok Anggota Dibalik IndoMusikGram: Alfiromi, Dedeap, Marvin Dwipa dan Steven Wirawan

Sosok Anggota Dibalik IndoMusikGram (Foto: instagram.com/yosdwipa)


Berikut anggota dan sosok-sosok yang berbakat dan pengiring musik dibalik komunitas IndoMusikGram.

Kamu pasti sudah gak asing lagi dong dengan IndoMusikGram?

Ya, IndoMusikGram adalah komunitas musik yang sudah berdiri sejak 26 Juni 2014 silam. Awalnya mereka hanya konten-konten musiknya di Instagram, kini @indomusikgram menjadi salah satu komunitas musik yang cukup terkenal di Tanah Air.

Dilansir dari web resminya, saat ini indomusikgram aktif di beberapa platform lain seperti Youtube, Tiktok, Facebook, Twitter, dan Line. Mereka juga mengelola media bernama @bahasmusik untuk bisa mendukung rilisan baru karya original musisi Indonesia dan mancanegara

Baca Juga: Kenalin Tian Storm dan Ever Salikara, Pencipta Lagu Ampun Bang Jago yang Viral di TikTok Nih Gaes

Didirikan oleh Christian Bong, Yuk simak beberapa anggota yang kerap mengiringi musisi-musisi Indonesia di IndoMusikGram berikut ini!

1. Marvin Dwipa

Marvin Dwipa kerap tampil mengiringi para musisi dengan sebagai pemain gitar. Gak hanya itu dia juga bisa memainkan alat musik lainnya seperti piano dan memiliki suara yang bagus.

Dilansir dari web resmi IndoMusikGram, Marvin Dwipa  juga tergabung dalam tim sebagai Project Manager.

2. Alfitasar Romi

Penuh bakat, Alfitasar Romi kerap mengunggah karya-karyanya di Instagram lho gaes. Sama dengan Marvin Dwipa, pria kelahiran tahun 1995 ini juga memiliki suara yang indah disamping bakatnya bermusik.

Baca Juga: Raisa Ternyata Pernah Cover Lagu 'My Boo' TikTok, Video Lama Nih Gaes Buktinya Parasnya Unyu

Siapa yang menyangka kalau Head of Content IndoMusikGram ini ternyata sudah tertarik dengan musik sejak masih sekolah.

3. Dede Ahmad Purnama

Pria serba bisa, Dede Ap juga tergabung dalam anggota yang kerap mengiringi musik di IndoMusikGram. Dia adalah Staff Content IndoMusikGram dan pemain Güiro di Indo Musik Team.

4. Steven Wirawan

Seorang drummer, Steven Wirawan juga tergabung dalam Indo Musik Team yang kerap mengirimi musisi-musisi ngetop Tanah Air.

Baca Juga: Biodata Omo Kucrut, Lengkap Umur dan Agama, Pemain Ronaldowati yang Jadi DJ Gaes

Memang benar-benar tim penuh bakat, Steven Wirawan juga kerap bagikan suaranya yang indah melalui lagu-lagu rohani di Instagramnya lho.

5.  Irwan Gusti

Bukan anggota IndoMusikGram namanya kalau gak bisa bermusik. Irwan Gusti juga bagian dari Indo Musik Team yang pandai bernyanyi, mainkan piano hingga gitar gaes.




IndoMusikGramAnggota IndoMusikGramDaftar pengiring IndoMusikGramKomunitas IndoMusikGramAnggota IndoMusikGramAnggota IndomusikteamIndomusikteam

Share to: