Diumbar Tisya Erni, Sule Sempat Ajak Ketemu Malam Hari

Diumbar Tisya Erni, Sule Sempat Ajak Ketemu Malam Hari

Diumbar Tisya Erni, Sule Sempat Ajak Ketemu Malam Hari

Kolase Foto DM Instgram Tisya Eni dan Sule (Foto: @erni_tisya Instagram)


Baru-baru ini ternyata Sule menjadi bulan-bulanan media karena perselingkuhan dengan Tisya Erni dan sempat ajak ketemu pas malam-malam lho. Apakah yang terjadi? Berikut rangkuman Tim KUYOU.id. 

Sule kembali membuat masalah, permasalahan rumah tangganya sekarang semakin memanas gaes. Hal tersebut sempat mencuat ke media sosial seperti akun gosip Lambe Turah karena istrinya yang marah. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Nathalie Holscher Jalani Puasa Pertama di Bulan Ramadhan

Istri Sule yaitu Nathalie Holscher sendiri sempat mengunggah sebuah instagram story dengan mengatakan "Enough is Enough, I'm done". Hal tersebut langsung menjadi bulanan oleh netizen. 

Tidak lama kemudian, tiba-tiba saja terbongkar apa yang dilakukan oleh Sule. Sebuah chat dengan wanita bernama Tisya Erni justru tersebar di sosial media dan suami Nathalie Holscher sempat mengajak ketemu malam hari. 

Isi chat Tisya Erni dan Sule

Terbongkar sudah pesan misterius yang dibuat oleh Nathalie Holscher di Instagram Stories gaes. Sule sendiri justru membuat sebuah hal yang memicu kemarahan istrinya dimana ia mengirimkan pesan kepada wanita lain lho. 

BACA JUGA: Kumpulan Foto Nathalie Holscher Dulu Sebelum Berhijab, Dijamin Manglingi Gaes

Wanita yang dikirimkan pesan oleh Sule bernama Tisya Erni gaes. Dirinya merupakan seorang model dan juga penyanyi yang sangat cantik sehingga. Bahkan followersnya di Instagram sangatlah besar gaes. 

Tisya Erni memang tidak mau mengumbar jati diri pria inisial S yang sedang didekatinya, namun sebuah chat berisi pesan dirinya dengan lelaki tersebut yang bernama Sule lho. Wah gak nyangka banget. 

Lewat tangkapan layar yang ada, isi dari chat Sule dengan Tisya Erni ini cukup membingungkan dan namun intinya komedian tersebut mengajak sang selebgram untuk bertemu pada malam hari lho. 

Walaupun berbentuk DM Instagram, namun hal tersebut justru sempat geger dan membuat netizen berkecamuk. Bahkan banyak juga yang tiba-tiba memberikan komentar buruk ke sosial media Sule lho. 

BACA JUGA: Diserbu Netizen Karena Tolak Di-Roasting Kiky Saputri, Ini Klarifikasi Sule

Itu dia gaes dimana DM Instagram Tisya Erni yang diajak Sule untuk bertemu malam hari diumbar lho. Jika kamu ingin melihat berita lainnya mengenai artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




suletisya ernisule dm instagram tisya ernisule ajak ketemu tisya erni malam haripengakuan tisya ernisule selingkuh

Share to: