Keseruan AGNEZ MO Menghadiri iHeartRadio Music Awards 2024

Keseruan AGNEZ MO Menghadiri iHeartRadio Music Awards 2024

Keseruan AGNEZ MO Menghadiri iHeartRadio Music Awards 2024

AGNEZ MO Menghadiri iHeartRadio Music Awards 2024 (foto: Instagram)


Penyanyi AGNEZ MO diketahui hadir dalam ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2024 yang digelar di Teater Dolby, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 1 April 2024 waktu setempat. Dalam ajang tersebut, AGNEZ MO juga masuk dalam salah satu nominasi yakni Best Fan Army untuk AGNATION. 

Baca juga: Ini Agama Adam Rosyadi Lengkap Biodata, Model Pacar Agnez Mo yang Kepergok di Gereja?

Dalam unggahan akun @iheartradio, AGNEZ MO hadir menggunakan pakaian berwarna putih tulang serta aksesoris dengan dominasi warna silver. Ia nampak membawa tas berisikan dompet hingga paspor sang pacar. 

"Oke, jadi di tas ku ada dompet, paspor pacarku, supaya dia tidak kemana-mana tanpa paspornya, lipstik kesukaanku tapi sebentar aku tidak tahu ini jenis apa, oh lipbalm, terus makeup, uang, dan hanya itu saja," ujar AGNEZ MO.

Meski tak berhasil membawa pulang penghargaan, AGNEZ MO terlihat asyik menikmati penampilan Justin Timberlake dalam acara tersebut. Bahkan akun @iheartradio mengabadikan momen tersebut dan menanyakan kemungkinan kolaborasi keduanya.

Baca juga: Tak Bayar Royalti, Agnez Mo Disomasi Tak Boleh Bawakan Lagu Ciptaan Ari Bias

“Hey #AGNATION do we need an @agnezmo x @justintimberlake crossover?!,” tulis akun @iheartradio. 

Penyanyi bernama asli Agnez Monica Muljoto ini memang diketahui telah berkarier di dunia internasional sejak tahun 2010. Ia juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi dunia seperti Chris Brown, Timbaland, Keith Martin, Spice, dan banyak lagi. 




AGNEZ MOiHeartRadio Music Awards 2024

Share to: