Kata Sandiaga Uno Soal Kepastian Undang Bruno Mars Konser di Indonesia

Kata Sandiaga Uno Soal Kepastian Undang Bruno Mars Konser di Indonesia

Kata Sandiaga Uno Soal Kepastian Undang Bruno Mars Konser di Indonesia

Sandiaga Uno (foto: Istimewa)


Setelah menggelar konser di Thailand dan Singapura, Bruno Mars dikabarkan akan diundang untuk menggelar konser di Indonesia. Menanggapi rumor tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengungkap bahwa benar ada rencana mengundang Bruno Mars. Namun hingga kini pihak promotor masih menantikan kepastian dari pihak sang artis.

Baca juga: Brisia Jodie Bawa Keluarga hingga Sahabat untuk Rayakan Ultah di Konser Bruno Mars

“Kami belum dapat kepastian karena masih nunggu kepastian Bruno Mars, dalam satu dua hari masih diajukan oleh tim promotor," ungkap Sandiaga Uno usai acara Weekly Brief With Sandi Uno (WBSU) Extended di Manhattan Hotel Jakarta, Senin (1/4).

Ia meminta untuk masyarakat Indonesia lebih sabar menantikan kabar resmi selanjutnya terkait konser Bruno Mars di Indonesia. 

Baca juga: Nangis Nonton Bruno Mars di Thailand, Marion Jola: Lagumu Mengubah Hidupku

“Teman-teman sabar, mohon tunggu rilis resmi dari manajemen Bruno Mars ya. Kalau (sudah) keluar, nanti sudah sepatutnya akan kami fasilitasi," katanya.

Bruno Mars sendiri menggelar konser di dua negara Asia Tenggara yakni Thailand dan Singapura. Penyanyi bernama asli, Peter Gene Hernandez tersebut menggelar dua hari konser di Thailand yakni pada 30 dan 31 Maret 2024. Sementara di Singapura, Bruno Mars menggelar konser selama tiga hari yakni pada 3, 5, dan 6 April 2024.




Bruno MarsKonser Bruno Mars di IndonesiaSandiaga Uno

Share to: