Brisia Jodie Bawa Keluarga hingga Sahabat untuk Rayakan Ultah di Konser Bruno Mars

Brisia Jodie Bawa Keluarga hingga Sahabat untuk Rayakan Ultah di Konser Bruno Mars

Brisia Jodie Bawa Keluarga hingga Sahabat untuk Rayakan Ultah di Konser Bruno Mars

Brisia Jodie rayakan ultah di Konser Bruno Mars (foto: Instagram/@brisiajodie96)


Brisia Jodie merayakan ulang tahun yang ke-28 pada Sabtu, 30 Maret 2024. Memilih perayaan yang tak biasa, Brisia Jodie membawa keluarga hingga sahabatnya untuk menonton konser Bruno Mars di Thailand.

"Konser terbaik yang pernah aku datangi!! Ga terima kritik karena lagi ulang tahun hehe, yah dari pada ngundang Bruno Mars ga kuat, lebih baik ku undang keluarga dan teman-teman terdekatku untuk liburan dan nonton konsernya hihi.” tulis Jodie di akun @brisiajodie96 dikutip Kuyou, Rabu (3/4). 

Baca juga: Bukan Cuma Liburan, Brisia Jodie Juga Ngamen di Korea Selatan

Jodie mengajak keluarga serta sahabatnya berlibur selama sembilan hari di Thailand sekaligus merayakan hari bahagiannya. Ia mengaku bersyukur karena dikelilingi oleh orang-prang tersayang.

“THANK YOU BGT UDAH MAU NYEMPETIN WAKTU UNTUK MERAYAKAN ULTAHKU YA AKU GATAU MAU BALESNYA GMN. aku bersyukur bgt dan TERIMAKASIH HADIAH CELANA LOEWENYA LOVE YOU GUYS,” tuturnya. 

Baca juga: Brisia Jodie Ungkap Rencana Menikah Tahun 2024

Menurut salah satu kerabat Jodie yakni Elvira Ansori, seluruh tiket menonton konser Bruno Mars merupakan pemberian dari Jodie.

"Terima kasih banyak yah seng @brisiajodie96 udah wujudin salah satu wish list aku, dia yang ulang tahun dia pula yang nanggung 23 tiket tanpa babibu, edan!," ungkap Vira di Instagram.

Bruno Mars menggelar konser di Thailand selama dua hari yakni pada 30 dan 31 Maret 2024. Setelah itu, pelantun lagu When I was Your Man tersebut akan mengunjungi Singapura.




Brisia JodieBruno MarsBrisia Jodie Ulang Tahun

Share to: