Sudah Debut, Ahyeon BABYMONSTER Ungkap Kondisinya Saat Hiatus

Sudah Debut, Ahyeon BABYMONSTER Ungkap Kondisinya Saat Hiatus

Sudah Debut, Ahyeon BABYMONSTER Ungkap Kondisinya Saat Hiatus

Ahyeon BABYMONSTER Ungkap Kondisinya Saat Hiatus (Foto: Istimewa)


BABYMONSTER akhirnya debut dengan tujuh anggota, Ruca, Pharita, Asa, Rami, Rora, Chiquita, dan Ahyeon.

Pada awalnya, Ahyeon hiatus karena masalah kesehatan. Alhasil BABYMONSTER debut dengan enam anggota pada November tahun lalu.

Baca Juga: BABYMONSTER Comeback Full Member, Ahyeon Resmi Kembali Gabung

Ahyeon kini kembali bergabung dengan BABYMONSTER lewat lagu SHEESH yang rilis pada Senin (1/2). Setelah kembali ke hadapan penggemar, Ahyeon membagikan kondisinya saat hiatus.

Penyanyi kelahiran 11 April 2007 itu mengaku mengalami tekanan psikologi. Ia lantas mengambil hiatus sebelum debut.

"Sulit menjelaskannya secara detail, tapi aku tertekan secara psikologis," kata Ahyeon, mengutip dari AllKpop.

Selama hiatus, Ahyeon fokus pada pemulihannya. Ia melakukan latihan fisik secara rutin dan memperbaiki pola makannya. Ahyeon sempat merasa bersalah kepada anggota lainnya karena harus hiatus.

Namun, dukungan dari anggota BABYMONSTER dan para penggemar adalah sumber kekuatan untuk Ahyeon.

"Para member memberi aku semangat dan dukungan yang besar, dan para penggemar juga mengirimkan pesan dukungan, yang memberikanku kekuatan," ungkapnya.

"Aku ingin segera pulih, tapi aku frustrasi karena segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan hatiku, dan aku merasa kasihan kepada para anggota. Aku pikir akan lebih baik jika kami bisa debut sebagai grup lengkap yang beranggotakan tujuh orang sejak awal," jelasnya.

Ketika bersiap untuk kembali, Ahyeon mengaku sangat gugup dan tidak percaya diri. Berkat dukungan dan semangat dari anggota BABYMONSTER, Ahyeon berhasil mengubah rasa gugupnya menjadi semangat.

"Menonton anggota tampil dengan baik memberiku kekuatan. Aku sangat gugup ketika pertama kali bergabung. Namun, para member berkata agar aku tidak perlu khawatir karena aku sudah melakukannya dengan baik. Itu mengubah kegugupanku menjadi semangat," ungkap Ahyeon.

Kini, Ahyeon sudah sepenuhnya pulih. Ia pun bahagia bisa tampil di depan para penggemar.

Baca Juga: Jelang Comeback Mini Album, BABYMONSTER Rilis Visual Film Tampilkan Ahyeon

"Aku sudah pulih sekarang. Aku bahagia bisa berdiri di hadapan semua orang dengan gembira. Aku punya hasrat yang kuat untuk kembali, dan tidak ada kekhawatiran soal bergabung," pungkasnya.




BABYMONSTERAhyeon

Share to: