Mini Album NCT Dream 'DREAM( )SCAPE' Sukses Pecahkan Rekor

Mini Album NCT Dream 'DREAM( )SCAPE' Sukses Pecahkan Rekor

Mini Album NCT Dream 'DREAM( )SCAPE' Sukses Pecahkan Rekor

Mini Album NCT Dream Pecahkan Rekor (Foto: Instagram @nct_dream)


NCT Dream merilis album mini terbaru mereka berjudul 'DREAM( )SCAPE' pada 25 Maret 2024.

Lagu-lagu dari album ini langsung meroket di chart Melon Top 100 dalam waktu 24 jam setelah perilisannya, tapi penjualan album fisik di hari pertama pun fantastis.

Hanteo Chart merilis data penjualan album 'DREAM( )SCAPE' milik NCT Dream. Di hari pertama, album fisik DREAM( )SCAPE terjual total 1.329.701 kopi. Angka penjualan ini memecahkan rekor personal NCT Dream dengan album ISTJ yang sebelumnya mencapai angka penjualan 1.162.081 di hari pertama.

Baca Juga: Harga Tiket Konser TDS 3 NCT Dream di GBK, Dijual Mulai 1 Jutaan

Smoothie, title track di album DREAM( )SCAPE juga langsung meroket di Melon Hot 100 dan chart musik Bugs.

Di Hanteo Chart, Circle Chart, dan Yes24, album DREAM( )SCAPE juga mendapat tempat teratas dalam hal penjualan di Korea Selatan. Di jepang, album ini menempati peringkat #1 di chart album harian Recochoku dan AWA. Di China, QQ Music dan KuGou Music mencatat penjualan digital DREAM( )SCAPE juga tinggi.

Pada Selasa (26/3/2024), semua di album DREAM()SCAPE kini bertengger di chart Melon Top 100. Sehari berselang, ada beberapa lagu yang bertahan ada juga yang terlempar.

Baca Juga: Lucas Eks NCT Bakal Debut Solo April 2024

Smoothie bertahan di posisi #26, disusul UNKNOWN di posisi #86, BOX di posisi #94, icantfeelanything di posisi #95, dan Breathing di posisi #100. Satu lagu yang terlempar dari 100 besar berjudul Carat Cake.




NCT DreamDREAM( )SCAPERekor album DREAM( )SCAPERekor NCT Dream

Share to: