Rian D’Masiv Bocorkan Daftar Lagu di Album Baru

Rian D’Masiv Bocorkan Daftar Lagu di Album Baru

Rian D’Masiv Bocorkan Daftar Lagu di Album Baru

Rian D'Masiv tengah menjalani proses rekaman album baru (foto: Instagram/@rianekkypradipta)


Grup band D’Masiv diketahui saat ini tengah mempersiapkan album ke-8 mereka. Dilihat dari unggahan sang vokalis, album baru D’Masiv tersebut akan terdiri dari 15 lagu baru yang belum pernah dirilis.

“@dmasivbandofficial album ke-8 on progress!! Kalo hanya liat dari judul nya.. kira2 lagu favorite kalian yang mana??” tulis Rian D’Masiv di akun @rianekkypradipta, dikutip Kamis, (4/4).

Baca juga: Nonton Taylor Swift Pake Kaos John Mayer, Rian D’Masiv Dikritik Netizen

Salah satu lagu di dalam album tersebut berjudul ‘Jalan Ciledug Raya’ dimana tempat tersebut memiliki sejarah bagi grupnya.

“Keliling dunia bareng anak2 Ciledug ini. Sejak dulu dipandang sebelah mata adalah makanan kami sehari hari. Tapi entah kenapa justru itu jadi bahan bakar kami untuk terus terbang tinggi,” ujar Rian.

“Perjalanan panjang ini akhirnya membuat saya terbesit untuk menulis lagu yang berjudul Jalan Ciledug Raya,” imbuhnya.

Selain itu Rian juga menunjukan percakapannya dengan vokalis Koil, Otong, yang menyebut bahwa jika sebuah lagu memiliki judul yang panjang maka lagunya akan bagus.

Baca juga: Rian D'MASIV Takut Industri Musik Indonesia Terhambat Karena Kasus Somasi Antar Musisi

“True kah kang @0tk0il ?? album ke 8 @dmasivbandofficial ada lagu yang judul nya “ Ketika Semua Nya Akan Menjadi Sebuah Kenangan Namun Hidup harus di LanjutKan” coba sebutkan lagu2 indonesia yg judul nya panjang..,” kata Rian. 

Beberapa judul lagu dalam album baru D’Masiv diantaranya Selamat Ulang Tahun, Bersabarlah, Drama, Negatif, Jalan Ciledug Raya, Jakarta, Pergi Secepat Itu, dan Manusia Biasa. D’Masiv sendiri terakhir kali merilis album bertajuk TIME di tahun 2022 lalu. 




Rian D'MasivAlbum Baru D'MasivBand D'MasivD'Masiv

Share to: