Lebaran Tahun Ini, Kartika Putri Boyong Anak-Anak ke Singapura

Lebaran Tahun Ini, Kartika Putri Boyong Anak-Anak ke Singapura

Lebaran Tahun Ini, Kartika Putri Boyong Anak-Anak ke Singapura

Kartika Putri dan keluarga (foto: Instagram/@kartikaputriworld)


Lebaran tahun ini tinggal menghitung hari. Artis Kartika Putri mengungkapkan bahwa tahun ini mereka tidak akan mudik ke Kampung Halaman. Ia bersama suaminya, Habib Usman akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di Jakarta bersama keluarga. 

"Kita kalau Lebaran hari pertama itu di Kampung Melayu di rumah orang tua saya,” kata Habib Usman ketika ditemui di Jakarta Selatan.

Baca juga: Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga, Kartika Putri Mulai Tinggalkan Dunia Entertainment

Hari kedua Lebaran keluarga Kartika Putri akan berangkat ke Singapura untuk melakukan cek kesehatan. 

"Ada urusan dan aku juga harus check up. Kan kebetulan mbak-mbaknya (pada) mudik, ya sudah aku pikir check up. Mau enggak mau anak-anak semua dibawa, jadi ya sudah menikmati aja, menikmati proses semuanya," kata Kartika Putri.

Baca juga: Fakta dan Profil Habib Usman bin Yahya, Suami Kartika Putri Disorot dalam Penangkapan dr Richard Lee

Meski berasal dari Palembang, Kartika Putri mengaku keluarganya sudah banyak yang tinggal di Jakarta sehingga ia tidak mudik. Tahun ini ia memilih mengajak anak-anaknya untuk pergi ke Singapura untuk merasakan suasana yang berbeda.

"Kadang-kadang juga kan kayak biasanya kita dulu senang banget mudik. Jadi aku anggap aja pura-puranya ajakin mereka mudik (ke Singapura). Jadi mereka ada suasana yang berbeda," tuturnya.




Kartika PutriLebaran 2024

Share to: