TikToker Irene Suwandi Dirumorkan Akan Debut Jadi Idol K-Pop

TikToker Irene Suwandi Dirumorkan Akan Debut Jadi Idol K-Pop

TikToker Irene Suwandi Dirumorkan Akan Debut Jadi Idol K-Pop

Irene Suwandi Dirumorkan Akan Debut Jadi Idol K-Pop (Foto: Instagram @ireneswnd)


TikToker Irene Suwandi mengumumkan dirinya akan segera debut menjadi idol K-pop.

 

TikToker dengan pengikut 8,6 juta itu mengaku bergabung dengan girl group baru bernama TD. Pengumuman itu disampaikan Irene dalam video yang diunggah di sejumlah akun media sosial miliknya.

Baca Juga: Biodata Irene Suwandi Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Suka Kasih Tutorial Gambar

"Halo, aku Irene dari Indonesia. Aku akan debut di grup K-pop bernama TD. Jadi, jangan lupa buat dukung aku ya," ujar Irene melalui akun media sosial miliknya.

Dalam video itu, Irene juga bercerita bahwa dirinya sudah hobi menari sejak lama, bahkan sempat aktif menjadi penari saat masih kecil.

Ia kemudian mengungkapkan telah menghabiskan waktu selama setahun terkhir menjadi trainee di salah satu agensi. Ia pun aktif berlatih setiap hari, seperti latihan menari hingga latihan vokal.

"Biasanya, kami latihan menari sampai tiga jam. Setelah selesai, kami mulai latihan vokal," ujar Irene.

"Sebenarnya aku sudah menjadi trainee dari tahun lalu dan sengaja aku sembunyikan ke kalian biar menjadi kejutan," lanjutnya.

Ia pun sempat memamerkan kemampuan berbahasa asing sepanjang video perkenalan. Dalam video itu, Irene berbicara dengan berbagai bahasa, mulai dari Indonesia, Inggris, Korea, sampai Mandarin.

Irene mengakhiri video itu dengan mengucap rasa syukur karena diberi kesempatan untuk segera debut. Ia juga berjanji akan bekerja keras untuk terus belajar dan memberi yang terbaik kepada penggemar.

"Aku bersyukur banget bisa jadi content creator pertama di Indonesia yang berhasil debut di industri ini," ujar Irene.

"Semuanya masih baru bagi saya, tetapi demi kalian, saya akan bekerja keras untuk belajar dan memberi yang terbaik," lanjutnya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Irene Suwandi, TikToker Hits Surabaya Miliki 3 Juta Followers

Jika resmi debut, Irene akan mengikuti jejak sederet anak muda asal Indonesia yang lebih dulu debut menjadi idol K-pop, seperti Dita Karang, Loudi dan Zayyan.




Irene SuwandiIrene Suwandi K-Pop

Share to: