Token2049 Dubai Sukses Digelar, Founder MAJA Labs Harap Bisa Digelar di Indonesia

Token2049 Dubai Sukses Digelar, Founder MAJA Labs Harap Bisa Digelar di Indonesia

Token2049 Dubai Sukses Digelar, Founder MAJA Labs Harap Bisa Digelar di Indonesia

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary (Foto: Istimewa)


Acara Token2049 Dubai sukses digelar selama sepekan ini.

Ratusan pegiat Web3, NFT, kripto terlihat menghadiri rangkaian kegiatan yang digelar di Madinat Jumeirah, Dubai, Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Token2049 Dubai: Wakili Komunitas Web3 Indonesia

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary mengucap rasa syukur karena acara Token2049 Dubai berhasil digelar. Meski Dubai sempat dilanda banjir beberapa hari sebelumnya.

"Senang sekali karena Token2049 Dubai ini berjalan dengan lancar, sempat khawatir karena banjir, namun alhamdulillah sudah reda jadi acara tetap digelar," ungkap Adrian.

Adrian berharap acara seperti Token2049 ini bisa digelar di Indonesia, karena ia melihat potensi besar Indonesia khususnya Bali sebagai penggerak Web3 global. 

"Semoga acara seperti Token2049 ini bisa digelar di Indonesia. Karena MAJA Labs percaya Indonesia terkhusus Bali, ada potensi jadi penggerak Web3 global," sambung Adrian.

Token2049 Dubai adalah rangkaian konferensi global, di mana para pengambil keputusan ekosistem kripto terhubung untuk bertukar ide, membangun jaringan, dan membentuk industri.

Baca Juga: Intip Keseruan Founder MAJA Labs di Token2049, Habis Banjir Terbitlah Terang

Token2049 juga menjadi tempat pertemuan terkemuka bagi para wirausahawan, institusi, orang dalam industri, investor, pembangun, dan mereka yang memiliki minat kuat pada industri kripto dan blockchain.




Token2049Superlative Secret SocietySTAY SUPERLATIVE IN DUBAIWeb3NFTMAJA LabsAdrian Zakhary

Share to: