Renjun NCT DREAM Umumkan Hiatus, Bakal Absen Konser di Jakarta

Renjun NCT DREAM Umumkan Hiatus, Bakal Absen Konser di Jakarta

Renjun NCT DREAM Umumkan Hiatus, Bakal Absen Konser di Jakarta

Renjun NCT DREAM Umumkan Hiatus (Foto: Instagram @yellow_3to3)


Member boyband NCT DREAM, Renjun mengumumkan dirinya akan mengambil hiatus untuk sementara waktu.

SM Entertainment selaku agensi mengumumkan Renjun akan hiatus sementara waktu mulai Sabtu (20/4), karena masalah kesehatan.

Baca Juga: Ulang Tahunnya Dirayakan Saat Konser Jakarta, Renjun NCT Katakan ini ke Penonton

Agensi menyebut Renjun didiagnosis gangguan kecemasan dan harus memulihkan kondisinya.

"Renjun baru-baru ini mengunjungi rumah sakit dan didiagnosis mengalami penurunan kesehatan serta gangguan kecemasan. Tim medis akhirnya menyimpulkan bahwa dia perlu istirahat," tulis SM Entertainment.

Setelah berdiskusi dengan Renjun, SM Entertainment pun memutuskan Renjun akan absen pada konser The Dream Show 3 hingga kesehatannya pulih yang mana salah satunya akan digelar di Jakarta, 18 Mei 2024 mendatang di Gelora Bung Karno.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada para penggemar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Renjun kembali sehat," jelasnya.

Baca Juga: Jelang Wamil, Taeyong NCT Pamer Rambut Botak

"Dengan menyesal kami menginformasikan bahwa Renjun tidak dapat berpartisipasi dalam NCT Dream World Tour di Jakarta karena kondisi kesehatan. Karena itu, hanya 6 member yang akan berpartisipasi dalam konser sesuai yang dijadwalkan. Kami memohon pengertian Anda," bunyi pengumuman Dyandra Global selaku promotor.




NCT DREAMRenjunRenjun NCT DREAMRenjun hiatus

Share to: