Bukan 5 Mei, Ini Jadwal Ijab Kabul Rizky Febian dan Mahalini di Jakarta

Bukan 5 Mei, Ini Jadwal Ijab Kabul Rizky Febian dan Mahalini di Jakarta

Bukan 5 Mei, Ini Jadwal Ijab Kabul Rizky Febian dan Mahalini di Jakarta

Jadwal Ijab Kabul Rizky Febian dan Mahalini di Jakarta (Foto: Instagram @mahaliniraharja)


Rizky Febian dan Mahalini Raharja dikabarkan akan segera menjalani proses pernikahan pada bulan Mei ini.

Namun, bukan tanggal 5 seperti yang sudah beredar sebelumnya. Ternyata, ijab kabul Rizky Febian dan Mahalini akan berlangsung pada 8 Mei 2024 di Jakarta.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Sudah Tentukan Tanggal Pernikahan, Bakal Digelar Tahun Ini

Hal ini diketahui dari Kepala Lingkungan atau Kelian Dinas Banjar Aseman Kawan, I Gede Hardi Raharja yang menyebutkan ijab kabul kedua penyanyi tersebut digelar pada 8 Mei. 

"Acara ijab kabul tanggal 8 (Mei) di Jakarta," ungkap Kelian Dinas (Kepala Lingkungan) Banjar Aseman Kawan, I Gede Hardi Raharja, Kamis (2/5).

Sementara itu pada 5 Mei mendatang, Mahalini akan menggelar resepsi adat di kediamannya di bilangan Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. Pada hari tersebut, Mahalini juga akan melakukan upacara Mepamit yang disebut-sebut sebagai upacara perpisahan seseorang untuk meninggalkan tempat tinggal mereka.

"Waktu itu keluarga (Mahalini) memang sudah rapat dengan kami, tokoh di desa, di Banjar. Rentetan acara dari pagi ada mepamit, sampai resepsi (adat) di hari yang sama sampai malam," ungkap Hardi.

Baca Juga: Arti dan Makna Upacara Mepamit, Akan Dijalani Mahalini Sebelum Menikah dengan Rizky Febian

Hingga kini, Mahalini atau Rizky Febian belum memberikan keterangan secara resmi terkait pernikahan mereka. Orang tua Rizky, Sule, juga belum buka suara.




Rizky FebianMahaliniIjab kabul Rizky Febian dan MahaliniUpacara Mepamit

Share to: