Tiko Aryawardhana Kena Kasus Penggelapan Dana, Begini Reaksi BCL

Tiko Aryawardhana Kena Kasus Penggelapan Dana, Begini Reaksi BCL

Tiko Aryawardhana Kena Kasus Penggelapan Dana, Begini Reaksi BCL

BCL dan Tiko Aryawardhana (Foto: Instagram @itsmebcl)


Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana terkena kasus penggelapan dana. Diketahui sang mantan istri, Arina Winarto yang melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Adapun kasus tersebut bermula ketika Tiko dan Arina yang membuat sebuah perusahaan yang bergerak di bidang FnB bernama PT Arjuna Advaya Sanjaya. Dalam perusahaan ini, Arina Winarto bertindak sebagai komisaris yang memodali usaha, sementara Tiko Aryawardhana menjadi direktur.

Baca Juga: Suami BCL, Tiko Aryawardhana Diduga Gelapkan Dana Rp6,9 Miliar

Namun pada tahun 2019, Tiko mengatakan perusahaannya itu terancam tutup lantaran tak sanggup membayar sewa. Merasa ada yang janggal Arina Winarto pun langsung melakukan audit untuk memeriksa keuangan perusahaan. Dan ditemukan indikasi penggelapan dana sekitar Rp6,9 Miliar yang diduga dilakukan oleh Tiko Aryawardhana.

Bunga Citra Lestari pastinya sudah mengetahui kasus yang menimpa suaminya tersebut. Melalui kuasa hukum Tiko, Irfan Aghasar, BCL memberikan penuh kepada Tiko.

"Ya sebagaimana istri (BCL-red) pasti mensuport-lah apapun yang terjadi. Jadi kami meyakini persoalan ini ada jalan keluarnya secara bijak dan sudah disampaikannya kepada kami keluarga juga mendukung menunjuk," ucap Irfan Aghasar.

"Sebenarnya mbak Bunga nggak mau cawe cawe ya ini kan persoalan urusan sebelumnya, iya masa lalu harusnya perusahaan masa lalu," tambahnya.

Irfan juga menegaskan kalau masalah ini tak berpengaruh kepada kebahagiaan rumah tangga Tiko dan BCL. Keduanya juga kompak menyerahkan proses hukum kepada tim kuasa hukumnya.

"Tidak ada perasaan yang berubah tetep bahagia mereka. Mereka menyerahkan masalah ini ke lawyer biar lawyer yang menyelesaikan," pungkasnya.




Bunga Citra LestariBCLTiko AryawardhanaKasus Tiko AryawardhanaTiko Aryawardhana penggelapan dana

Share to: