Viral! Komika Heri Horeh Dikabarkan Selingkuh dari Riyuka Bunga

Viral! Komika Heri Horeh Dikabarkan Selingkuh dari Riyuka Bunga

Viral! Komika Heri Horeh Dikabarkan Selingkuh dari Riyuka Bunga

Komika Heri Horeh Dikabarkan Selingkuh (Foto: Instagram @riyukabunga)


Komika Heri Horeh dikabarkan selingkuh dari istrinya, Riyuka Bunga. Hal ini diungkap langsung oleh Riyuka Bunga di akun Instagram miliknya @riyukabunga.

Sebelumnya, Riyuka Bunga sempat mengunggah tangkapan layar isi percakapan Heri Horeh dengan seseorang yang diduga sebagai selingkuhannya. Namun kini unggahan itu telah di hapus olehnya.

Baca Juga: Biodata Riyuka Bunga, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ibu Muda yang Bikin Ngakak di FYP

“Definisi jangan memulai hubungan dengan orang yang belum selesai dengan masa lalunya. Semua punya masa lalu aku pun sama tapi aku memilih terus berjalan ke depan dan kamu memilih mengenangnya,” tulis Bunga pada keterangan. 

Usai menghapus postingan tersebut, Riyuka Bunga mengunggah beberapa Instagram Stories. Riyuka mengungkapkan bahwa kini ia dan Heri Horeh telah berpisah.

"Kita sudah sepakat untuk berpisah, dan untuk konten berdua, sepertinya sudah tidak bisa diproduksi lagi, karena beliau tidak mau bekerja secara profesional dengan saya,” tulis Riyuka Bunga. 

Pada unggahan berikutnya, Riyuka Bunga menuturkan bahwa Heri Horeh merupakan sosok lelaki yang baik dan ia membantah disebut sebagai orang "kacang lupa kulit".

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Riyuka Bunga, TikToker Ibu Muda yang Bikin Ngakak di FYP Gaes!

"Heri adalah orang yang baik, kita bangun semua berdua, aku tanpa dia bukan apa2, begitupun sebaliknya. Kami memutuskan dengan sadar dan terbuka, semoga kalian tidak menilai saya "Kacang lupa kulitnya"," pungkas Riyuka Bunga.




Heri HorehRiyuka BungaHeri Horeh selingkuh

Share to:



Modal Video 01