Bukan Main! Ternyata Nikita Mirzani Penghasilannya Rp 500 Juta Sebulan Gaes!

Bukan Main! Ternyata Nikita Mirzani Penghasilannya Rp 500 Juta Sebulan Gaes!


Bukan Main! Ternyata Nikita Mirzani Penghasilannya Rp 500 Juta Sebulan Gaes!

Instagram @nikitamirzaniwardi_17


Siapa yang tak kenal dengan janda kaya raya dengan 3 anak, yang selalu menjadi buah bibir para warganet? yap betul dia adalah Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani sering membagikan kehidupan pribadinya lewat sosial medianya, dirinya memang terkenal sebagai janda yang kaya raya. 

Kini Nikita Mirzani aktif membuat konten Youtube selama pandemi corona, dan dirinya baru saja berkolaborasi dengan Youtuber kondang Atta Halilintar. 

Dalam vidio Youtubenya bersama Atta, dirinya bermain game. Namun keberuntungan tak menghampiri Nikita alhsail dirinya kalah dan harus bersedia menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Atta. 

"Harus dijawab jujur. Berapa penghasilan Nikita Mirzani satu bulan?" tanya Atta ke Nikita.

Dengan mendengar pertanyaan Atta itu, Nikita tertawa histeris. 

"Minimumnya ya Rp 500 (juta) lah. Tapi semua, ya, sudah all in. Dari salon, Zoal Pajamas, semua segitu," jelas Nikita Mirzani.

Dengan jawabannya Nikita tersebut membuat Atta semakin penasaran dengan penghasilan maksimum yang didapat oleh Nikita Mirzani, dan Atta pun menanyakan nya kembali dengan Nikita. 

"Enggak bisa diterka-terka, karena Niki kan ambil endorsement juga. Kalau endorse kenceng, waktu itu dua hari bisa dapat Rp 1,8 M," katanya.

"Itu dulu, ya. Waktu kasus sama Ibu Elza Syarief, dua hari Rp 1,8 M, endorse doang, story doang. Endul, makanya aku suka berantem," imbuh Nikita Mirzani sambil tertawa. 

Atta Halilintar langsung terkejut mendengar pengakuan ibu tiga orang anak tersebut. "Wow, tuh cowok-cowok makin minder tuh," pungkasnya.




Nikita MirzaniPenghasilan Nikita MirzaniJanda Kaya

Share to: