Isyana Sarasvati Bakal Gelar Konser di Jakarta November 2024

Isyana Sarasvati Bakal Gelar Konser di Jakarta November 2024

Isyana Sarasvati Bakal Gelar Konser di Jakarta November 2024

Isyana Sarasvati Gelar Konser di Jakarta November 2024 (Foto: Instagram @isyanasarasvati)


Isyana Sarasvati akan menggelar konser terbarunya yang bertajuk 'Lost In Harmony, A Decade Live Concert'.

Konser tersebut rencananya akan diselenggarakan 16 November 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Sudah Hamil Anak Pertama, Isyana Sarasvati Alami Keguguran

Dalam konser ini, Isyana ingin mengajak para penonton untuk berpetualang bersama-sama dalam sebuah harmoni.

"'Lost In Harmony' itu apa? Jadi, aku ingin teman-teman bertualang bersama aku dalam sebuah harmoni," kata Isyana dalam konferensi pers konser 'Lost In Harmony, A Decade Live Concert' d​​​​​i Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Konser ini sangat spesial bagi Isyana, karena bertepatan dengan satu dekade atau 10 tahun Isyana berkarier secara profesional di industri musik Tanah Air.

"Saat menyaksikan konser satu dekade ini, kita bisa merasakan petualangan di dunia Isyana, apa yang aku alami 10 tahun ini, dalam sebuah pagelaran yang besar dan spektakuler," sambungnya.

Isyana menuangkan warna orkestra ke dalam konsernya dengan menggandeng konduktor Avip Priatna dari Jakarta Concert Orchestra serta Batavia Madrigal Singer dan The Resonanz Choir.

"​​​​​​Kita telah menyiapkan sejumlah kejutan. Pasti ada sesuatu yang tidak biasa dan akan dilakukan Isyana," kata Sarah K, manajer Isyana Sarasvati dan Co-Founder Redrose Records​​​​​​​.

Konser Lost In Harmony, A Decade Live Concert akan menampilkan rangkuman fase hidup Isyana serta warna-warni perjalanan bermusiknya.

"Ini akan menjadi perayaan besar, haru dan enggak sabar untuk melakukan perayaan ini," katanya.

Tiket Early Bird untuk konser Isyana dapat dibeli mulai Rabu, 12 Juni 2024 di situs web www.isyanalostinharmony.com dan loket.com.

Harga ​​​​​tiket pun bervariasi dengan kategori CAT 1 seharga Rp1.049 juta, CAT 2 seharga Rp769 ribu, CAT 3 seharga Rp629 ribu, CAT 4 seharga Rp419 ribu, serta Festival seharga Rp419 ribu.




Isyana SarasvatiKonser Isyana SarasvatiKonser Isyana Sarasvati Jakarta 2024

Share to: