Rayakan 25 Tahun Berkarier, Rossa Rilis Film Dokumenter

Rayakan 25 Tahun Berkarier, Rossa Rilis Film Dokumenter

Rayakan 25 Tahun Berkarier, Rossa Rilis Film Dokumenter

Rossa Rilis Film Dokumenter (Foto: Instagram @itsrossa910)


Penyanyi Rossa akan merilis sebuah film dokumenter untuk merayakan 25 tahun dirinya berkarier di industri musik Tanah Air.

Film dokumenter itu bertajuk 'All Access to Rossa 25 Shining Years'. Film ini akan menampilkan sisi-sisi tak tersorot Rossa sebagai diva maupun manusia biasa.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Rossa - Lupakan Cinta, Lengkap Lirik dan Video Klip Trending di YouTube

“Setelah momentum konser 25 tahun yang sangat berarti, melalui film ini saya juga ingin membagikan kisah-kisah yang selama ini belum pernah saya bagikan ke banyak orang," kata Rossa dalam keterangan resminya.

Film dokumenter 'All Access to Rossa 25 Shining Years' akan diproduksi oleh Inspire Pictures bersama Sinemaku Pictures dan Time International Films. Karya yang disutradarai Ani Ema Susanti ini dijadwalkan tayang di bioskop dalam waktu dekat ini.

Film ini juga akan menghadirkan beberapa musisi ternama seperti Andi Rianto, Melly Goeslaw, Ariel, Afgan, Boy William, Lyodra, hingga Eka Gustiwana, mereka memberikan sudut pandang mereka tentang sosok Rossa

Selain itu, cerita di balik lagu-lagu Rossa akan dihadirkan melalui perspektif dari orang-orang terdekatnya, termasuk sang anak, keluarga, dan para sahabatnya di dunia musik.

Baca Juga: Biodata dan Profil Rizky Langit Ramadhan: Umur, Agama dan Akun Instagram, Anak Rossa Fashionable Abis!

"Selama ini, saya mungkin dikenal sebagai sosok yang tidak pernah membagikan kesedihan atau menunjukkan apa yang sedang saya alami namun melalui film ini semoga penonton Indonesia bisa lebih mengenal perjalanan saya,” tandas Rossa.




RossaFilm dokumenter RossaAll Access to Rossa 25 Shining Years

Share to:



Modal Video 01