Keren! Gadis Kretek Masuk Nominasi Seoul International Drama Awards ke-19

Keren! Gadis Kretek Masuk Nominasi Seoul International Drama Awards ke-19

Keren! Gadis Kretek Masuk Nominasi Seoul International Drama Awards ke-19

Gadis Kretek Masuk Nominasi Seoul International Drama Awards ke-19 (Foto: Istimewa)


Serial asal Indonesia, Gadis Kretek, berhasil masuk dalam nominasi Seoul International Drama Awards (SDA) 2024. 

Dilansir dari situs resmi SDA, Gadis Kretek akan memperebutkan penghargaan dengan serial hit lain dari berbagai negara. Beberapa di antaranya, yakni 3 Body Problem dari Amerika Serikat, After the Party dari Selandia Baru, serta tiga drama Korea seperti Daily Dose of Sunshine, The Worst of Evil, dan Moving.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Emmy Awards 2024, The Bear Ciptakan Sejarah!

Selain itu, sang pemeran utama, Dian Sastrowardoyo, turut mendapat nominasi untuk kategori Best Actress. Dalam nominasi tersebut, sang aktris juga akan bertemu sejumlah aktris lainnya, seperti Phoebe Tonkin, Robyn Malcolm, serta Park So-yi dari Korea Selatan.

Serial Gadis Kretek dan Dian Sastro menjadi dua perwakilan asal Indonesia dalam ajang penghargaan untuk serial yang kini sudah masuk ke tahun 19 penyelenggaraan.

Selain kategori Best Miniseries dan Best Actress, Seoul International Drama Awards juga menghadirkan sejumlah kategori bergengsi lainnya, seperti kategori Best Series, Best Actor, Best Director, Best Screenwriter, hingga Best TV Movie.

Baca Juga: Daftar Nominasi Blue Dragon Series Awards 2024, Drama Moving Terbanyak

Seoul International Drama Awards ke-19 akan digelar di Yeouido KBS Hall pada 25 September 2024. Acara itu nantinya disiarkan langsung via SBS dan melalui tayangan streaming YouTube.




Gadis KretekSeoul International Drama Awards 2024

Share to:



Modal Video 01