Berkendara Sambil Mabuk, Suga BTS Minta Maaf

Berkendara Sambil Mabuk, Suga BTS Minta Maaf

Berkendara Sambil Mabuk, Suga BTS Minta Maaf

Suga BTS Minta Maaf (Foto: Instagram @agustd)


Suga BTS meminta maaf kepada banyak orang karena telah mengemudikan kendaraan dalam kondisi mabuk.

Permintaan maaf terbaru disampaikan saat memenuhi panggilan penyelidik di Kantor Polisi Yongsan, Seoul. Ia terlihat hadir sekitar pukul 19.45 KST atau 17.45 WIB pada Jumat (23/8). Ia tampak hadir mengenakan setelan hitam dan kaus putih, didampingi kuasa hukumnya.

Baca Juga: Waduh! Suga Dituntut Keluar dari BTS Buntut Kasus Berkendara Sambil Mabuk

"Saya meminta maaf atas kekecewaan besar yang saya timbulkan bagi banyak orang," kata Suga BTS seperti diberitakan Korea JoongAng Daily pada Jumat (23/8).

Suga BTS juga diberitakan menolak menjawab pertanyaan lain dan memilih langsung masuk ke kantor polisi.

Pemeriksaan itu menjadi yang kedua setelah pertama kali dimintai keterangan polisi pada 6 Agustus atau hari yang sama ia jatuh dan diketahui mengemudi dalam pengaruh alkohol.

Kasus Suga BTS terungkap saat petugas polisi menemukan sang idol tergeletak di tanah pada 6 Agustus pukul 23.27. Polisi kemudian melakukan pengecekan awal setelah mencium bau alkohol dari musisi bernama lengkap Min Yoon-gi itu.

Kala itu, petugas membawanya ke kantor polisi terdekat dan terungkap kadar alkohol dalam darahnya 0,227 persen atau jauh di atas ambang batas 0,08 persen untuk pencabutan SIM.

Namun, Suga akhirnya tetap diizinkan pulang setelah mengikuti rangkaian investigasi dari pihak kepolisian.

Sehari setelah insiden, Suga merilis pernyataan yang mengakui telah minum alkohol sebelum mengendarai skuter listrik tetapi mengklaim bahwa ia tidak menyadari bahwa ia melanggar hukum.




Suga BTSKasus Suga BTSSuga BTS mabuk

Share to:



Modal Video 01