Yeri Red Velvet Bakal Bintangi Film Horor 'Next'

Yeri Red Velvet Bakal Bintangi Film Horor 'Next'

Yeri Red Velvet Bakal Bintangi Film Horor 'Next'

Yeri Red Velvet Bakal Bintangi Film Horor (Foto: Instagram @yerimiese)


Yeri Red Velvet dikonfirmasi untuk membintangi film bergenre horor baru yang berjudul Next.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok teman sekolah yang berpartisipasi dalam pemanggilan arwah, pemanggilan roh dan kejadian supranatural yang terjadi setelahnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Bicth X Rich, Drakor Netflix Terbaru Dibintangi Yeri Red Velvet

Yeri akan menjadi pemeran utama sebagai Park Ja Young. Ia adalah ketua kelas yang bertanggung jawab untuk kelasnya. Ja Young melakukan pemanggilan arwah karena putus asa untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang.

Lewat peran ini, Yeri mengaku senang dan menjadi tantangan baru baginya. Ini juga menjadi kali pertama bagi Yeri untuk membintangi sebuah film.

"Saya selalu tertarik dengan genre horor, dan saya senang menerima tantangan ini. Ini pertama kalinya saya tampil dalam sebuah film sejak debut saya, jadi saya gugup sekaligus gembira. Saya akan bekerja keras dengan sutradara, staf, dan sesama aktor untuk menciptakan karya yang hebat," kata Yeri.

Selain Yeri, film Next juga dibintangi oleh Lee Chang Hyung, Seo Dong Hyun, Oh So Hyun, Kim Eun Bi dan Park Seo Yeon.

Lee Chang Hyung memerankan karakter Dong Joon, pria baik dan sensitif yang diam-diam menyimpan rasa pada Park Ja Young. Oh So Hyun berperan sebagai Ye Eun yang terjebak dalam hubungan rumit antara Ja Young dan Dong Joon.

Sementara Kim Eun Bi mendapat karakter Mi Yeon, seorang siswi teladan yang pemarah dan Park Seo Yeon memerankan Seo Woo, adik perempuan Ja Young.

Film Next disutradarai oleh Son Dong Wan yang sebelumnya terkenal lewat film pendek Cabinet dan I Heard You. Para pemain sudah memulai proses syuting.




Yeri Red VelvetFilm Yeri Red Velvet

Share to:



Modal Video 01