Datang ke Jakarta, Choi Jin-hyuk Akan Gelar Fancon November 2024

Datang ke Jakarta, Choi Jin-hyuk Akan Gelar Fancon November 2024

Datang ke Jakarta, Choi Jin-hyuk Akan Gelar Fancon November 2024

Choi Jin-hyuk Akan Gelar Fancon November 2024 (Foto: Instagram @real_jinhyuk)


Choi Jin-hyuk akan datang ke Jakarta untuk menggelar 'Choi Jin-hyuk 2024 Fancon Tour in Asia Day and Night'.

Annyeong Entertainment bersama Pas Entertainment selaku promotor mengungkapkan Day and Night Fancon Tour in Jakarta Choi Jin-hyuk bakal berlangsung 23 November di Gandaria City Hall pukul 19.00-22.00 WIB

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Adakan Fan Meetup di Jakarta November 2024

"Choi Jin-hyuk sangat dinantikan penggemarnya di Indonesia," kata Fero Walandouw mewakili Annyeong Entertainment di Jakarta, Kamis (26/9).

"Banyak sekali drama atau series, serta film dibintangi Choi Jin-hyuk yang sukses dan selalu masuk rating teratas," tuturnya.

Billy Boy Santoso selaku perwakilan promotor juga mengungkapkan fancon mendatang bakal memberikan kesempatan bagi penggemar dan Choi Jin-hyuk lebih intim.

Ia pun membocorkan sedikit hal-hal yang bisa dinikmati fan saat menghadiri Day and Night Fancon Tour in Jakarta mendatang.

"Konsep acara yang kami buat sesuai dengan hasil diskusi dengan Choi Jin-hyuk, akan dilakukan secara intimate," kata Boy.

Baca Juga: Carat Siapkan Uangmu! SEVENTEEN Konser di Jakarta Februari 2025

Lebih lanjut Boy menambahkan rangkaian acara, seperti talk show, games, uji nyali, dan juga konser intimate yang menampilkan Choi Jin-hyuk menyanyikan enam hingga tujuh lagu yang menjadi OST proyek-proyeknya selama ini.




Choi Jin-hyukFancon Choi Jin-hyuk JakartaFancon Choi Jin-hyuk IndonesiaChoi Jin-hyuk 2024 Fancon Tour in Asia Day and Night

Share to:



Modal Video 01