Keren! Taylor Swift Sumbang Rp78,5 M untuk Bantu Korban Badai di Florida

Keren! Taylor Swift Sumbang Rp78,5 M untuk Bantu Korban Badai di Florida

Keren! Taylor Swift Sumbang Rp78,5 M untuk Bantu Korban Badai di Florida

Taylor Swift Sumbang Rp78,5 M untuk Korban Badai Florida (Foto: Instagram @taylorswift)


Taylor Swift berdonasi US$5 juta atau setara dengan Rp78,5 miliar (US$1=Rp15.711) untuk pemulihan dampak bencana alam di Florida.

Florida dihantam oleh badai Helene pada akhir September 2024 yang membuat 133 orang meninggal dunia. Namun saat akan pulih, Florida juga bersiap menghadapi badai Milton yang kini sedang mengarah ke negara bagian AS itu.

Baca Juga: Salip Rihanna, Taylor Swift Jadi Musisi Perempuan Terkaya di Dunia

"Kami sangat berterima kasih kepada Taylor Swift atas donasinya sebesar US$5 juta untuk upaya penanggulangan Badai Helene dan Milton," kata lembaga non profit untuk memberi makan gratis kepada yang membutuhkan, Feeding America, dalam kicauan di media sosial, Rabu (9/10).

Feeding America berharap bantuan dana yang tak sedikit dari Taylor Swift, dapat membantu masyarakat yang terdampak.

"Kontribusi ini akan membantu masyarakat kembali membangun dan pulih, menyediakan makanan penting, air bersih, dan kebutuhan lainnya kepada masyarakat yang terdampak badai yang menghancurkan ini," lanjutnya.

"Terima kasih, Taylor, karena telah mendukung kami dalam gerakan untuk mengakhiri kelaparan dan membantu masyarakat yang membutuhkan," kata mereka.

Baca Juga: Deretan Lengkap Nominasi MTV Europe Music Awards 2024, Taylor Swift Mendominasi!

Diketahui bahwa, layanan Cuaca Nasional/National Weather Service (NWS) mencatat ada 27 tornado ganas menerjang Florida saat Badai Milton mengamuk pada Rabu (9/10).




Taylor SwiftDonasi Taylor Swift

Share to:



Modal Video 01