J-Hope BTS Akan Akhiri Wamil 17 Oktober 2024

J-Hope BTS Akan Akhiri Wamil 17 Oktober 2024

J-Hope BTS Akan Akhiri Wamil 17 Oktober 2024

J-Hope BTS Akan Akhiri Wamil (Foto: Instagram @uarmyhope)


BIGHIT Music mengumumkan masa wajib militer J-Hope akan berakhir pada Kamis (17/10). 

Masa wamil J-Hope itu dipastikan berakhir setelah sang idol menjalani tugas militer selama 18 bulan, terhitung sejak 18 April 2023.

Baca Juga: Dokumenter J-Hope ‘Hope on the Street’ Bakal Tayang di Prime Video 28 Maret 2024

"Halo, kami BIGHIT Music. Dengan bersemangat kami sampaikan berita tentang J-Hope yang akan menyelesaikan wajib militernya," tulis BIGHIT Music melalui Weverse, Senin (14/10).

"J-Hope hampir menyelesaikan wajib militernya dan segera bebas tugas," lanjutnya.

BIGHIT kemudian menegaskan tidak ada acara khusus ketika J-Hope resmi mengakhiri wajib militernya. Fan yang akrab disapa ARMY itu juga diminta tidak mengunjungi lokasi wamil J-Hope demi menghindari kerumunan.

BIGHIT lantas meminta sambutan hangat dan dukungan ARMY setelah J-Hope selesai wamil. agensi turut memastikan akan terus berusaha memberikan dukungan terbaik untuk J-Hope.

"Tidak ada acara khusus yang direncanakan pada hari keluarnya J-Hope. Untuk mencegah masalah yang timbul akibat kepadatan yang berlebihan, fan sangat disarankan untuk tidak mengunjungi lokasi," ujar BIGHIT Music.

Baca Juga: Masuk Wajib Militer Hari Ini, J-Hope BTS Tulis Pesan Perpisahan Bagi Penggemar

"Kami selalu berterima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang tak tergoyahkan untuk J-Hope. Agensi akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk mendukung artis kami," lanjut BIGHIT Music.




J-HopeWamil J-Hope

Share to:



Modal Video 01