Syahnaz Sadiqah Mantap Berhijab, Ini Alasannya

Syahnaz Sadiqah Mantap Berhijab, Ini Alasannya

Syahnaz Sadiqah Mantap Berhijab, Ini Alasannya

Syahnaz Sadiqah Mantap Berhijab (Foto: Instagram @syahnazs)


Syahnaz Sadiqah tak pernah melepas hijabnya sejak pulang beribadah haji di Tanah Suci.

Adik Raffi Ahmad ini selalu terlihat tampil menutup aurat dan berhijab di berbagai kesempatan. Syahnaz ternyata tengah belajar untuk konsisten memakai hijab.

Baca Juga: Rendy Kjaernett dan Syahnaz Saling Umbar Kemesraan dengan Pasangannya, Netizen: Butuh validasi

"Ya, lagi belajar aja, kemarin kan abis ibadah haji, pas pulang masih pakai deh hijabnya. Sudah berjalan, sayang ya buat dilepas, masih belajar lah pokoknya," kata Syahnaz Sadiqah, Senin (14/10).

"Kalau dilepas sih belum pernah, kalau keluar rumah, pas dari berangkat haji. Sayang ya kalo dilepas. Ada rasa sayang ya, kemarin abis berangkat haji kan ke sana, ya gitu deh," ungkapnya.

Selain itu, Syahnaz mengaku ia tak pernah ada niat untuk berhijab setelah menunaikan ibadah haji. Ia pun merasa keputusan berhijab ini mengalir saja dan sudah jalannya.

"Nggak tahu ya, ini mah nggak yang nanti setelah haji mau hijab, maksudnya nggak ada ke situ. Cuma kalau ingin berhijab mah ingin, cuma belum tau kapan, tapi tiba-tiba, mungkin ini udah jalannya. kok nyaman," ujarnya.

Syahnaz Sadiqah pun mengaku bahagia mendapat dukungan dan komentar positif dari keluarganya usai memutuskan untuk berhijab.

Baca Juga: Syahnaz Belum Minta Maaf ke Lady Nayoan, Amy Qanita: Itu hak mereka

"Pasti mendukung lah namanya perempuan muslim berhijab.  Ya anak-anak ya suka ya. Mami pake hijab, tapi kan belum ngerti ya namanya anak anak," pungkasnya.




Syahnaz SadiqahSyahnaz Sadiqah hijab

Share to:



Modal Video 01