Deddy Corbuzier Rela Olahraga Setiap Hari Demi Ini

Deddy Corbuzier Rela Olahraga Setiap Hari Demi Ini

Deddy Corbuzier Rela Olahraga Setiap Hari Demi Ini

Foto: Instagram/@mastercorbuzier


Pembawa Acara Hitam Putih Deddy Corbuzier yang sudah memasuki kepala empat dikenal mempunyai tubuh yang kekar. Ayah dari Azka Corbuzier ini membeberkan bahwa ia rutin melakukan olahraga dan juga menjaga pola makan agar bisa mempertahankan masa otot yang miliki. 

Berawal dari kegemarannya berolahraga ia pun membuka pusat kebugaran yang berlokasi di mall Jakarta Selatan. Untuk menjaga masa otot, Deddy mengatakan rutin melakukan latihan hampir setiap hari dalam seminggu. 

“Gue latihan 5-7 kali seminggu tujuannya cuma satu, bisa makan nasi Padang sama warteg tiap hari tanpa mikir ukuran celana naik,”katanya dalam caption foto di Instagram pribadinya pada hari Minggu, 19 Januari 2020.

Seperti yang kita tahu, Nasi padang dan warteg mempunyai kadar lemak yang tinggi sehingga bisa membuat berat badan menjadi naik. Agar bisa seimbang, tentunya kita harus rutin melakukan olahraga yang teratur.

Nah, itulah yang dilakukan oleh tokoh kondang Deddy Corbuzier, ia mengaku tidak pernah berhenti menjaga berat badannya dengan melakukan latihan kebugaran dan berolahraga sehingga bisa tetap mempertahankan masa ototnya. (Dwi Anjani)




#deddycorbuzier#azkacorbuzier#olahraga

Share to: