JYP Tindak Lanjuti Kasus Stalker Chaeyoung Twice

JYP Tindak Lanjuti Kasus Stalker Chaeyoung Twice

Foto

Foto: Instagram/@twiceupdateina


Penggemar Twice dihebohkan oleh unggahan dari salah satu member Twice yaitu Chaeyoung dalam akun Instagram resmi @twicetagram karena tindakan tidak bertanggung jawab dari seorang stalker di media sosial. 

Menanggapi hal itu, JYP Entertainment selaku agensi mengumumkan akan menindaklanjuti penguntit yang menyebarkan nomor telepon artis mereka dengan tidak bertanggung jawab di internet.

Dengan itu JYP Entertainment pun  akhirnya memberikan pernyataan resminya. 

“Kami sudah memastikan bahwa nomor telepon Chaeyoung bocor di internet dan saat ini sedang menyebar, dan hasilnya, Chaeyoung dihubungi oleh banyak orang. Membocorkan secara ilegal, mencuri data dan menyebarkan informasi pribadi dengan cara ini, serta menghubungi korban yang nomor teleponnya bocor, adalah pelanggaran terhadap undang-undang perlindungan informasi pribadi dan dapat ditindak secara hukum," tulis pihak JYP Entertainment. 

Pihak JYP juga mengatakan telah mengkonfirmasi dan mengumpulkan bukti dari informasi pribadi yang telah diposting ke sosial media. 

"Kami sudah mengkonfirmasi dan mengumpulkan bukti dari informasi pribadi yang telah diposting ke sosial media serta pelaku yang yang berusaha menghubungi Chaeyoung secara terus menerus," katanya. 

Terkait hal itu, JYP Entertainment akan langsung mengambil tindakan yang tegas dan mengajukan gugatan terhadap pelaku yang menyebarkan informasi pribadi di sosial media dengan landasan Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi. Membocorkan secara ilegal dan menyebarkan informasi pribadi menyebabkan kerugian besar dan rasa tidak nyaman kepada artis kami. Guna menghentikan hal ini, kami akan terus mengumpulkan bukti untuk kasus seperti ini dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menggugat mereka semua. (Laras Wati)




#Twice#JYPEntertainment#JYPEntertainment

Share to: