Najwa Shihab Kunjungi Wishnutama, Ini Kata Warganet

Najwa Shihab Kunjungi Wishnutama, Ini Kata Warganet

Najwa Shihab Kunjungi Wishnutama, Ini Kata Warganet

Foto: Instagram/@wishnutama


Baru-baru ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama kedatangan tamu istimewa ke tempat kerjanya.  Siapa dia? Seorang wanita yang dikenal dengan keanggunannya dan kecerdasannya.

Lewat akun Instagram milik Wishnutama, dirinya membagikan sebuah foto bersama dengan Najwa Shihab yang dikenal dengan gaya bahasanya dan menjadikan dia semakin dikenal oleh kalangan anak muda. 

Tidak hanya itu, dalam keterangan foto yang dibagikan oleh Wishnutama, ia juga mengnkapkan bahwa dirinya sudah lama mengidolakan Mba Najwa Shihab.

Dalam foto tersebut juga terlihat bahwa Najwa yang berkunjung ke kantornya, selalu tampil dengan trendy bersama dengan tim Narasi TV. 

Saat kunjungannya tersebut, mereka membicarakan berbagai macam hal, dengan ide-ide seru yang pastinya selalu di bawakan oleh Najwa.

Unggahan itu pun mengundang respon dari warganet, mereka bertanya-tanya ada apa sebenarnya dan apa yang akan mereka lakukan, akan ada kejutan apa dari Wishnutama seorang menteri pariwisata dengan seorang perempuan yang penuh dengan ide cemerlang tersebut. 

Penulis: Muhammad Faisal




Najwa ShihabWishnutamaKunjungi Wishnutama

Share to: