Menjadi Ratu di Pernikahan Impian, Isyana Sarasvati Duet dengan Suami

Menjadi Ratu di Pernikahan Impian, Isyana Sarasvati Duet dengan Suami

Menjadi Ratu di Pernikahan Impian, Isyana Sarasvati Duet dengan Suami

Isyana Sarasvati (dok.instagram)


Nama penyanyi Isyana sarasvati sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat indonesia pasalnya pelantun lagu "Tetap Dalam jiwa" ini telah melangsungkan pernikahanya para 2 Februari 2020. 

Dan setelah 12 tahun menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra akhirnya meresmikan hubungan mereka sebagai pasangan suami istri pada hari Minggu (2/2/2020) di The Trans Luxury Hotel, Bandung. 

Berbeda tempat dari acara akad nikah, Isyana dan Rayhan menggelar resepsi pernikahan di Bandung Convention Centre. Dilansir dari Bridestory, resepsi pernikahan keduanya pun dibuat dengan mengimplementasikan selera Isyana yang menyukai warna putih sehingga mengusung tema modern romantic. 

banyak yang memperhatikan  secara detail, resepsi Isyana dan Rayhan memang bernuansa serba putih. Bahkan dekorasinya dilengkapi dengan kristal gantung megah serta sentuhan pastel pada aplikasi aransemen bunga. 

terkadang Setiap pasangan tentu memiliki sebuah pernikahan yang idaman, begitu juga dengan Isyana dan Rayhan yang telah resmi menikah pada salah satu tanggal cantik di tahun 2020 ini. 

Dalam acara resepsi, ciri khas Isyana yang klasik elegan pun diaplikasikan di hari bahagianya. Sebagai ratu sehari, pelantun lagu Pendekar Cahaya ini mengenakan gaun pengantin putih dengan model backless karya Yefta Gunawan serta dipadukan dengan buket bunga sweet pea selama acara berlangsung.

Dilansir dari Bridestory, pernikahan yang digelar oleh musisi bersuara emas ini memang mempersembahkan berbagai kejutan. pada Saat acara resepsi berlangsung dihadapan banyaknya undangan yang hadir, Isyana dan Rayhan berduet dengan menyanyikan lagu ciptaan mereka berdua. 

semasa pacaran Isyana dan Rayhan memang gemar membuat beberapa cover di YouTube, Dan bahkan kini keduanya berduet langsung di atas pelaminan secara khusus.

Duet romantis ini sebagai sebuah kehormatan atas kehadiran para tamu undangan di resepsi pernikahan mereka. 






Share to: