3 Bulan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Kehilangan Miliaran Rupiah

3 Bulan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Kehilangan Miliaran Rupiah

3 Bulan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Kehilangan Miliaran Rupiah

Instagram RaffiNagita1717


Diketahui bahwa Presenter kondang Raffi Ahmad sudah tiga bulan pergi berkeliling dunia bersama keluarga dan Tim Rans Entertaiment.

Namun, saat pergi berlibur pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, membokar pendapatan Raffi Ahmad yang harus hilang karena terlalu lama berlibur, dilihat dari vlog terbaru mereka. 

Sebelumnya, Raffi sempat mengaku ia bisa menjalani 5 program dalam satu hari selama Ia di Jakarta.

"kerjaan di jakarta paling berat mengiklaskan, gua tuh kemarin paling berat mengiklaskan pekerjaan, kata Raffi dalam vlog berjudul "Raffi Kehilangan 15 Miliar"

Kepada sahabatnya Irwansyah, Raffi juga bercerita harus mengiklaskan penghasilannya sebesar Rp 15 miliar selama mereka berlibur.

Mendengar kata ikhlas dari Raffi Ahmad, sontak membuat Zaskia penasaran   berapa penghasilan  Raffi ahmad  yang hilang selama ia tidak bekerja.

"Gua tuh ada yang  bayarannya Rp 100 juta,150 juta, ada juga yang 50 juta, berbeda-beda" kata Raffi.

 "kita hitung ya, dalam satu hari itu Raffi ada 5 program. kita taruh lah ya, satu program itu taruhlah 50 juta, ini yang  terkecilya" kata Zaskia.

Setelah selesai menghitung, Zaskia langsung menyebutkan total pendapatan Raffi yang hilang selama satu bulan. " Rp7,5 miliar per bulan (pendapatan Raffi yang hilang selama liburan)" Kata zaskia.

"Engga sampai segitu juga" sahut Raffi.

"Rp 5 miliar lah yaa" sahut zaskia yang membuat Raffi hanya senyum seyum.

Adapun Raffi Ahmad dan keluarga serta tim Rans Entertaimen sudah tiga bulan pergi berlibur ke luar negeri, khususnya beberapa negara di Eropa.

Penulis: Noviska Putri Cantika




Raffi AhmadPresenter RaffiRaffinagitaEntertainmerKeliling Dunia

Share to: