Di Balik Mewahnya Baju Pengantin Suami Isyana, Ada Fakta Tersembunyi!

Di Balik Mewahnya Baju Pengantin Suami Isyana, Ada Fakta Tersembunyi!

Di Balik Mewahnya Baju Pengantin Suami Isyana, Ada Fakta Tersembunyi!

Instagram Isyana Sarasvati


Penyanyi cantik Isyana Sarasvati  baru saja di persunting oleh sang kekasih Rayhan Maditra pada Minggu, 2 Februari 2020 di Bandung. Setelah 12 tahun menjalin kasih, Isyana dan Rayhan resmi melepas masa lajang mereka.
Dibalik kemewahan baju pengantin yang dikenakan oleh suami Isyana Sarasvati pada hari Minggu, 2 Februari 2020, ternyata ada tangan dingin seorang Stephen Wongso. Dia membuatkan dua setelan jas untuk Rayhan Maditra yang digunakannya pada saat akad nikah dan resepsi.
Untuk resepsi yang di gelar pada malam harinya, Reyhan memilih warna jas light grey, hal itu ia lakukan agar serasi dengan gaun pengantin yang di kenakan oleh sang istri.
Tidaklah mudah membuat jas untuk seorang Rayhan karena dirinya tidak hanya fokus memikirkan jas yang dikenakanan untuk pengantin lelaki.
Dia juga ikut memikirkna konsep gaun pengantin yang dikenakan oleh Isyana Sarasvati agar ketika bersanding di pelaminan, busana yang dikenakannya itu terlihat serasi.
Informasinya, Rayhan Maditra butuh beberapa kali bertemu dengan Stephen Sebelum akhirnya muncul kata kesepakatan diantara keduanya, dan setiap kali Reyhan datang untuk mendiskusikan jas yang akan dikenakannya di hari bahagianya, Isyana Sarasvati pun setia untuk selalu menemani sang suami.
Menanggapi hal itu, Stephen Wongso mengatakan baik Isyana maupun Reyhan mengaku keduanya Puas dengan rancangan dua jas tersebut.



Isyana SarasvatiPenyanyi IsyanaPernikahan Isyana dan RayhanFakta dibalik baju Pengantin Rayhan

Share to: