Dunia Hiburan Tanah Air kembali berduka. Damayanti Noor Meninggal Dunia

Dunia Hiburan Tanah Air kembali berduka. Damayanti Noor Meninggal Dunia

Dunia Hiburan Tanah Air kembali berduka. Damayanti Noor Meninggal Dunia

Foto:Instagram @vinogbastian__


Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Damayanti Noor, istri dari mendiang penyanyi, Chrisye meninggal dunia hari ini, Sabtu (8/2/2020). Informasi tersebut menyebar melalui pesan singkat Whatsapp. Rencananya, jenazah Damayanti akan dimakankan satu liang lahat dengan Mendiang suaminya  Crisye di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, minggu pagi.

Bahkan jenazah tiba di pemakaman sekitar Pukul 09.00 wib dengandiantar oleh kerabat serta keluarga dari rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Bahkan suasana haru pilu mewarnai prosesi pemakaman istri mendiang Chrisye tersebut. terlebih jenazah dimasukan kedalam liang lahat yang juga menjadi tempat peristirahatan terakhir Chrisye.

Ucapan belasungkawan kepada pihak keluarga terus mengalir bahkan penaburan bunga juga tak henti-hentinya di taburkan oleh para pelayat yang hadir.

Bahkan sejumlah rekan selebritis juga tampak banyak yang hadir di pemakaman Damayanti, seperti aktor Vino G.Bastian, Velove Vexia,widiya Mulya serta artis lainya.

Berdasarkan berita yang diterima salah satu pengurus Komunitas Kangen Chrisye, Nini Sunny, penyebab meninggalnya Yanti Noor disebut karena penyakit stroke.




damayanti noordamayanti noor meninggalistri chrisyeistri mendiang chrisye meninggal

Share to: