Inilah 4 Fakta Menarik Abash Kekasih Lucinta Luna

Inilah 4 Fakta Menarik Abash Kekasih Lucinta Luna

Inilah 4 Fakta Menarik Abash Kekasih Lucinta Luna

Foto : Instagram/@ashgreyz


Penyanyi Lucinta Luna memang selalu menjadi perbincangan publik, pasalnya Lucinta tidak ada habis-habisnya untuk mencari sensai, bahkan sejak kemunculannya juga selalu menuai Kontroversi. 

Bahkan kabar Lucinta Luna memiliki kekasih dengan pria bernama Abash. Bahkan Abas juga menjadi sorotan Publik.

Mulai dari isu bahwa dirinya wanita hingga penampilan barunya yang berjambang pun tak lepas dari komentar netizen. Berikut ini  4 fakta Abash, kekasih Lucinta Luna yang juga mencuri perhatian dilansir dari Berbagai Sumber.

1. Menjalin Asmara Tak Lama Setelah Lucinta Bercerai

Foto : Instagram

Dan bahkan sebelumnya telah beredar secara mendadak bahwa Lucinta Luna sudah menikah dengan laki-laki asal Filipina. Bahkan pernikahan yang baru seumur jagung itu hanya bertahan selama 1 bulan. Dan Lucinta luna mengakui bahwa dirinya telah bercerai dengan pria asal Filipina itu. Kabar ini langsung di tulis Lucinta Luna pada unggahanya di akun Instagram pribadinya.

Bahkan tak lama setelah bercerai, Lucinta sudah berani menggandeng kekasih barunya. Sosok pria yang diketehui identitasnya bernama Abas pun sering menghiasi feed Instagramnya.

2.Abash Dekat Dengan Keluarga Besar Lucinta

Bahkan hubungan keduanya semakin dekat dan erat seketika Lucinta Luna mengajak Abash merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya. Hal ini di bagikan di unggahan instastorynya, Seleb yang penuh kontroversi ini mengunggah video perjalanan ketika di dalam mobil.

"Assalamualaikum. Lucinta beserta calon imam aku mau ngucapin mohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran," tulisnya

3.Abash Diterpa Isu Transgender

Setelah berpacaran dengan Lucinta Luna, Abas kerap di terpa isu miring. Bahkan pasangan kekasih baru ini membuat netizen tidak percaya dengan pengakuan penyanyi kelahiran Jakarta ini memiliki hubungan dengan Abash.

Bahkan kekasih lucinta luna ini juga pernah di isukan bahwa dirinya bernama Asli Ester yang merupakan salah satu lususan sekolah Kristen dan di yakini ia seorang wanita.

Bahkan sempat di temukan akun Facebook dengan nama Dian yang juga memiliki nama panggilan 'jIKUN' yang di unggah oleh salah satu akun gosip, bahkan Dian merupakan lulusan Universitas Swasta di Indonesia. Tak selesai sampai di situ saja,  bahkan juga di temukan foto Dian menggunakan Tangtop dan Jins dengan gaya rambut gonderong.

4. Abas Merupakan Sosok Pengusaha Dan memiliki Mobil Mewah

Rupanya pasangan ini tak hanya memamerkan foto-foto mereka di akun media sosialnya, pasangan dua sejoli ini juga kerap berliburan bareng dan membagikan monen tersebuut di Instagram nya. 

Diketahui liburan ke luar negeri dan pamer gaya modis. rupanya abas juga di ketahui bahwa ia merupakan seorang pengusaha dan ia juga memiliki mobil mewah.Bahkan para netizen tampaknya tidak percaya dengan sosok Abas yang merupakan Pengusaha, pasalnya Abas selalu menemani kekasihnya Lucinta Luna diberbagai kesempatan.




Lucinta LunaAbasLucinta Luna AbasPacar Lucinta Luna

Share to: