Rachel Vennya Balas Postingan Instastory Wulan Russel, Kenapa ya?

Rachel Vennya Balas Postingan Instastory Wulan Russel, Kenapa ya?

Foto

Instagram @RachelVennya


 Siapa yang tak kenal dengan selebram Rachel Vennya? Namanya mulai melambung setelah lika-liku perjalanan asmaranya bersama Niko Al-Hakim menjadi konsumsi para  pengguna media sosial, khususnya Instagram.

 Jauh sebelum dirinya menikah dengan Niko, sang suami sempat digosipkan bahwa memiliki ‘simpenan’ pada tahun 2016 lalu. Dan kini hal itu terjadi lagi pada dirinya dan Niko yang di gosipkan bahwa sang suami kini selingkuh. 

Selebgram Rachel Vennya naik pitam pada saat akun instagram bernama Wulan Russell menuding bahwa suami Rachel Vennya itu berselingkuh.

Kronologi yang membuat Rachel Vennya naik pitam yaitu dengan adanya postingan Wulan Russel membuat instastory yang menyebut Niko Al Hakim berselingkuh dengan perempuan blasteran.

 Tak hanya itu, Wulan Ruseel juga menuliskan di instastory nya bahwa Niko Al Hakim sudah memiliki pacar sebelum menikah dengan Rachel Vennya.  

 Tak lama dari postingannya Wulan tersebut, Rachel tak diam begitu saja melainkan membalas perkataan Wulan Rusell di Instastory nya.

Rachel membalas perkataan Wulan melalui instastory nya yang menyebut tudingan Wuklan sangat lah berlebihan.

 “Woaj, ini berlebihan! Pertama, terimakasih mbak Wulan sudah meramaikan gossip aneh tentang keluarga saya”

 “Semoga Tuhan memaafkan apa pun yang sudah Anda perbuat” tulis Rachel di instastory nya.

 Rachel mengatakan bahwa selama ini dirinya selalu diam dan enggan untuk mengkalrifikasinya soal tuduhan-tuduhan yang dituduhkan kepada sang suami. Tetapi hal tersebut selalu dilarang oleh sang suami.

 Kali ini Rachel mengaku, enggan diam melihat postingan Wulan Russel yang menyudutkan suami nya tersebut .  Rachel mengaku down ketika banyak yang menyudutkan tentang Niko.

 Rachel Vennya pun memilih diam meski hatinya hancur ketika keluarganya difitnah.

Rachel mengatakan lebih baik dirinya yang dibully dibandingankan keluarga dan orang-orang yang dicintai nya.

 “Aku diem aja,walaupun hati ini hancur saat orang-orang menduga hal ini tentang keluarga aku, bahkan lebih baik kalian katain aja aku, jangan orang-orang yang aku cintai,” tulisnya

 

 




NikoalhakimRachellVennyaWulanRusselSelebgramTudingan

Share to: