5 Fakta Wullan Russel Yang Singgung Suami Rachel Vennya di Instastory

5 Fakta Wullan Russel Yang Singgung Suami Rachel Vennya di Instastory

5 Fakta Wullan Russel Yang Singgung Suami Rachel Vennya di Instastory

Instagram @WulanRussel


Pada tahun 2017 lalu, nama Wullan Russel mendadak heboh di media sosial.Sosoknya bukan berasal dari kalangan selebriti Indonesia,namun ia sukses mencuri perhatian publik.

Hal itu bermula saat Wullan Russel mengungkapkan kekesalannya kepada Youtuber Ria Ricis.

Ria Ricis dianggap telah membuat Video Blog (Vlog) yang tak mendidik.Wullan kesal lantaran melihat aksi Ria Ricis yang membuang boneka squishy ke laut dan kloset kamar mandi.

 Tidak hanya sampai disitu saja,kini nama Wullan Russel juga mendadak booming di media sosial lantaran dirinya menuliskan instatory yang berisikan bahwa suami dari Selebgram Rachel Vennya selingkuh.

 Ada yang tau siapa Wulan Russel? Yuk simak artikel berikut tentang fakta Wulan Russel

1. Sangat Peduli Dengan Kehidupan Terumbu Karang 

Sebagai pecinta alam, ia menunjukan kepeduliannya secara spesifik pada terumbu karang. Ia ikut terlibat dalam berbagai gerakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih peduli dengan laut dan kehidupan di bawah laut. Wulan sering menjadi pembicara dalam mengisi acara diskusi mengeni kehidupan laut. 

2. Sahabat Dekat Nadine Candrawinata 

Sama-sama sangat mencintai alam rupanya keduanya menjaling hubungan persahabatan yang erat. Keduanya seringkali menjelajah keindahan alam bersama. Bahkan saat Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Wulan mengucapkan selamat kepada Nadine. Nadine adalah sosok yang menginspirasi dirinya untuk terus mencintai alam. 

3. Tinggal di Amerika 

Wulan yang merupakan Warga Negara Indonesia itu kini menetap di Amerika Serikat, bersama suami dan anak nya. Hal tersebut dilihat dari postingan instagramnya yang kerap membagikan momen liburan di sejumlah wisata Negeri Paman Sam tersebut. 

4. Pernah Menyindir Ria Ricis

Sebelum bermasalah dengan Rachel vennya, Wulan Russell sempat menjadi sorotan setelah menyindir aksi Ria Ricis yang membuat konten Youtube yang dinilai tidak baik untuk mencontoh kan anak-anak. 

5. Pernah Semprot Raisa

Tak hanya Ria Ricis dan Rachel Vennya, ia juga pernah menyemprot Raisa melalui instastory nya. Wulan seakan tidak terima melihat Raisa yang akan menyelam bersama suaminya. Dalam tulisan instastory nya Wulan mengaku muak melihat wajah Raisa. 




WullanRusselFaktaRachelVennyaNadineCandrawinata

Share to: