5 Smartphone Paling Diburu Versi Kuyou

5 Smartphone Paling Diburu Versi Kuyou

5 Smartphone Paling Diburu Versi Kuyou

Foto : Istimewa


Telepon genggam kini sudah menjadi teman sehari-hari masyarakat modern. Terlebih lagi, sistem pada telepon genggam semakin hari kian canggih.

Yuk intip Smartphone Paling Diburu Versi Kuyou.

1. iPhone

Foto : Istimewa

Alasan pertama orang membeli iPhone karena elegan nan mewah, Mulai dari fitur khasnya, seperti kamera,keamanan, dan RAM handphone sanat bagus, iphone juga mempunyai memori sebesar 256 giga sampai 512 giga.

2. Samsung

Foto : Istimewa

Handphone asal korea ini memang selalu banyak di cari oleh pembeli. Daya tahan dari Samsung ini menjadi alasan utama orang memilih untuk menggunakan Smarthpone buatan korea ini.

3. Xiaomi

Foto : Istimewa

Xiaomi merupakan Smartphone Buatan  China yang paling banyak diburu oleh masyarakat. Bukan hanya harganya yang murah tapi Xiaomi juga memiliki kualitas yang bagus mulai dari kamera,keamanan dan daya tahan baterai yang bagus.

4. Vivo

Foto : Istimewa

Smartphone yang paling diburu selanjutnya yaitu Vivo. Desain dari handphone ini menjadi alasan utama masyarakat membeli Vivo, kelebihan dari Smartphone ini yaitu layarnya full display, kamera kayak fitur beautynya

5. Sony

Foto : Istimewa

Dianggap sebagai smartphone kecil yang masih tersisa hingga saat ini. Kameranya bagus dan performanya sangat kuat mengingat menggunakan Android 9.0 Pie. Baterainya pun juga kuat pula. Tidak kaget jika harganya masih berkisar Rp6 jutaan.




Smartphone paling diburuMasyarakatTelpon Genggam

Share to: