Posting Foto Liburan, Seulgi Red Velvet Buat Fans Khawatir

Posting Foto Liburan, Seulgi Red Velvet Buat Fans Khawatir

Posting Foto Liburan, Seulgi Red Velvet Buat Fans Khawatir

Foto: Instagram @hi_sseulgi


Seulgi Red Velvet memang terhitung cukup rajin mengupdate aktivitas di Instagram pribadinya. Termasuk ketika pelantun Psycho ini tengah menikmati waktu senggang alias liburan.

Idol Korea Selatan, Seulgi Red Velvet, membuat para penggemarnya khawatir usai mengunggah potret dirinya tengah berada di sebuah dataran tinggi.

Dilansir dari Allkpop, Seulgi berpose dengan raut wajah yang bahagia sambil mengangkat tangannya ke atas. Pada salah satu foto tampak Seulgi duduk di atas pasir dan tersenyum ke arah kamera. Dia tampak cantik sekaligus trendi saat mengenakan OOTD hitam yang terdiri dari blazer, denim dan boots.

Seulgi juga membagikan potret dengan latar belakang pegunungan cantik. Penyanyi 26 tahun itu terlihat duduk sembari mengangkat kedua tangannya dengan semangat.

Bahkan fans justru  fokus dengan bentuk lengan Seulgi yang tampak terputus dan dan tidak menyambung. Potretnya pun berhasil menjadi perbincangan di sejumlah forum komunitas.

Banyak yang merasa khawatir dan bertanya apakah bentuk lengan itu hanyalah sebuah ilusi belaka. Namun ada pula yang beranggapan jika bentuk lengan Seulgi Red Velvet tampak baik-baik saja. Pasalnya posisi banyak yang melihat bentuk lengan seperti itu ketika Seulgi Red Velvet tampil di atas panggung.




SeulgiSeulgi Red VelvetK-POP

Share to: