Kisah Ashraf Sinclair Suami BCL, Pelayan Restoran Hingga Jadi Aktor

Kisah Ashraf Sinclair Suami BCL, Pelayan Restoran Hingga Jadi Aktor

Foto

Foto : Instagram/@ashrafsinclair


Kabar duka datang dari keluarga artis multitalenta Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal dengan BCL. Sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal dunia dini ahri tadi, Selasa 18 Februari 2020 pukul 04.00 WIB. 

Berita duka itu pun sontak menghebohkan netizen Indonesia. Bukan tanpa alasan, selama ini Ashraf Sinclair dikenal sebagai pribadi yang ramah, pekerja keras.

Namun, sebelum membintangi sederet sinetron hingga film layar lebar, pria berusia 40 tahun ini ternyata sempat bekerja sebagai pelayan bar dan restoran di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ternyata dibalik kesuksesan dari aktor Ashraf Sinclair,  ada kisah haru bahwa ia mengawali kariernya mulai dari bawah. Suami dari Bunga Cinta Lestari ini sempat mengalami hidup dalam kesederhanaan sebelum ia menjadi artis.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari -harinya, Ashraf harus bekerja sebagai seorang pelayan di sebuah restoran. Saat menjadi pelayan restoran ia juga merasakan beratnya bekerja sepanjang hari.

Tak hanya itu, ayah satu anak itu sempat mengatakan jika ia pernah benar-benar tak punya uang sama sekali. Ia hanya bisa makan mie instan dicampur roti agar kenyang.

"Pengalaman yang paling seru dalam hidup, nggak punya duit pulang ke rumah ada beberapa duit mau beli apa ya?,Akhirnya makan mie instan pake roti sedikit biar ada kuah dan kenyang." kata Ashraf.

Dengan bercerita tentang masa lalunya, Ashraf Sinclair berharap pengalaman hidupnya bisa memotivasi banyak orang. Ia percaya bahwa setiap orang pasti mempunyai jalan tersendiri untuk meraih kesuksesannya.




Ashraf SinclairBunga Cinta LestariKisah Ashraf SinclairAshraf Sinclair Meninggal

Share to: