Tolak Tawaran Main Film , Ayudia Bing Slamet Ingin Fokus Urus Anak

Tolak Tawaran Main Film , Ayudia Bing Slamet Ingin Fokus Urus Anak

Foto

Instagram @ayudiac


Pasangan Ayudia Bingslamet dan Ditto memang sering menghabiskan waktu berdua, meski ada kehadiran sang buah hati kedua nya tetep tampak produktif bersama.

Pasangan yang dijuluki teman tapi menikah ini, sering tampil bersama-sama dalam mengerjakan pekerjaan. Dilihat dari latar belakang Ditto sebagai musisi dan Ayudia sebagai pemain sinetron hal itu pun tak membuat mereka jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

 Bahkan setiap bekerja Ayudia selalu membawa sang buah hati, Sekala Bumi. Kemana pun.

Dilansir dari insertlive.com sering menjalankan projek bersama, mulai dari pembuatan buku Teman Tapi Menikah, penggarapan film dari buku tersebut hingga melakukan konser music mereka lakukan bersama.

Keduanya mengaku dengan banyak melakukan kegiatan bersama, menjadikan kunci keromantisan rumah tangga dan tidak menjadikan mereka bosan satu sama lainnya.

“Semakin banyak yang dikerjakan semakin kita happy, ketika misalnya nanti ada buku,ada ngerjain filmnya juga, kita ngerjain music dan lain-lainnya itu malah jadi suatu hal yang bisa bikin kita jadi quality time, semakin bond” Ungkap Ayudia

Setelah sukses dengan buku dan film Teman Tanpa Menikah, kini Ayu megaku sedang disibukkan sebagai penyanyi lewat lagu Dengarkan Dia bersama sang suami.

Dilansir dari Suara.com meski demikian perempuan yang mengawali karirnya di dunia hiburan melalui aktingnya di film da sinetron itu mengaku tawaran berakting masih ada hingga saat ini.

“hahah sebenernya (kangenakting). Intinya ada beberapa tawaran, Cuma beberapa hal bikin mental” ujar Ayudia.

“Kemarin bilangnya kangen ‘aku mau dong main sinetron lagi’” timpal Ditto.

Namun, tawaran tersebut terpaksa ditolaknya. Bukan karena tak ingin, Ayu masih ingin fokus degan tumbuh kembang sang anak, Sekala.

“Karena aku nggak bisa ninggalin Sekala. Itu satu. Kedua,karena banyak yang lagi dikerjain ya. Kita berdua tuh kayak banyak proyek, kayaknya kalau syuting harus nunggu di lokasi, kayanya enggak deh, mungkin nanti kalau Sekala udah remaja” ujar Ayudia.

Maka dari itu tawaran bermain film belum bisa diambil oleh Ayudia, karena saat ini ia mau fokus terhadap tumbuh kembang sang anak yang masih banyak butuh peran Ayu. 




AyudiaDittopercusionSekalabumiDengarkandia

Share to: