BLACKPINK Menjadi Group Musik Dengan Jumlah Subscribe Terbanyak di Youtube

BLACKPINK Menjadi Group Musik Dengan Jumlah Subscribe Terbanyak di Youtube

BLACKPINK Menjadi Group Musik Dengan Jumlah Subscribe Terbanyak di Youtube

Instagram blackpinkofficial Sudah Diverifikasi


Girlgroup naungan YG Entertainment, BLACKPINK, pernah menyandang gelar sebagai girlgroup dengan subscriber terbanyak di YouTube dan mengantongi sebanyak 9.3 juta subscribers di channel YouTube mereka pada tahun 2018. Kali ini, BLACKPINK kembali menorehkan sejarah baru di platform tersebut loh!

Jika sebelumnya dengan angka 9.3 juta subscribers BLACKPINK berhasil menyandang gelar sebagai girlgroup dengan subscriber terbanyak, di tahun ini BLACKPINK berhasil mengantongi sekitar 33,2 juta subscribers di channel YouTube mereka yang otomatis menjadikan grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu sebagai channel grup musik yang paling banyak di subscribe di YouTube.

Sebelumnya, gelar tersebut sempat dipegang oleh One Direction dengan jumlah subscriber sebanyak 29.883.606.

Dengan rekor baru ini, BLACKPINK berhasil menempati urutan ke-9 sebagai channel musik yang paling banyak di subscribe di YouTube bersama dengan deretan nama artis besar yang menempati posisi diatas BLACKPINK seperti Justin Bieber, Ed Sheeran, Eminem, Marshmello, Ariana Grande, Taylor Swift, Katy Perry, dan Rihanna.

BLACKPINK sendiri sebelumnya sempat menorehkan prestasi sebagai group musik K-Pop dengan viewers terbanyak melalui video musik ‘Ddu-Du Ddu-Du’ yang berhasil memperoleh 943+ juta penayangan di YouTube.




BLACKPINKK-POPDdu-Du Ddu-DuJisooJennieRoseLisa

Share to: