Keren! Lagu IZ*ONE Berjudul "BLOOM*IZ" Puncaki Chart ITunes di Seluruh Dunia

Keren! Lagu IZ*ONE Berjudul "BLOOM*IZ" Puncaki Chart ITunes di Seluruh Dunia

Foto

Foto: Istimewa


Kabar bahagia datang dari salah satu grup vokal wanita Korea Selatan yaitu IZ*ONE. Dimana full album pertamanya yang berjudul "BLOOM*IZ" naik ke puncak chart album iTunes pada Selasa, 18 Februari 2020. 

Album BLOOM*IZ merupakan seri terakhir dari IZ*ONE yang dimulai dengan La Vie en Rose (2018) dan Violeta (2019). 

BLOOM*IZ juga langsung memecahkan rekor penjualan album girlgroup pada hari pertama perilisan. Sejak dirilis pada 17 Februari ,album tersebut telah terjual lebih dari 175 ribu. 

Informasinya bahwa lagu "BLOOM*IZ" naik ke puncak chart album iTunes di 15 negara termasuk Jepang, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Portugal, Singapura, Singapura, Swedia, Taiwan, Thailand , Vietnam, Makao, Indonesia, Brunei, Belize, dan Latvia. 

Bahkan IZ*ONE juga dapat hasil mengesankan di chart single Kpop iTunes, meraih no. 1 di 6 negara termasuk Australia, Brasil, Kanada, Spanyol, Irlandia, dan Jepang. Mereka juga masuk top 10 di 11 negara dan masuk top 5 di 10 negara. 

Sementara itu, girlband ini beranggotakan 12 orang diantaranya adalah Jang Won-young, Miyawaki Sakura, Jo Yu-ri, Choi Ye-na, Ahn Yu-jin, Yabuki Nako, Kwon Eun-bi, Kang Hye-won, Honda Hitomi, Kim Chae-won, Kim Min-joo, dan Lee Chae-yeon ini menyapa penggemar lewat segment khusus Mnet pada Senin, 17 Februari 2020. 

Penulis : Raskarona Br Barus




#IZ*ONE#BLOOM*IZKpopkorea selatan

Share to: