Faye Risakotta Pendatang Baru Yang Siap Ramaikan Java Jazz 2020

Faye Risakotta Pendatang Baru Yang Siap Ramaikan Java Jazz 2020

Foto

kuyou.id


Penyanyi muda pendatang baru Faye Risakotta baru saja merilis lagu berujudul “Secrets” pada akhir tahun 2019 lalu. Ini merupakan  single keempat setelah ‘If You See Me Cry’.

Diketahui Faye gemar bernyanyi dan menulis lagu sejak umur tujuh tahun. Dan belajar bermain music di umur Sembilan tahun, diusianya yang masih sangat muda ia sudah sering menyanyikan lagu-lagu dari beberapa penyanyi ternama kemudia mengungganya ke yotube channel pribadinya.

Faye mengaku bahwa ide-ide menulis lagu didapatkan dari kehidupan sehari-hari maupun dari alam sekitar.

Dan kini bertepatan pada Java Jaz 2020 Faye Risakotta mendapatkan tawaran sebagai salah satu penyanyi solois wanita yang akan mengisi pada event tersebut.

Sontak hal tersebut membuat nya tak menyangka dan menjadi hal pertama yang berharga . “ Aku bangga bisa bermain di Java Jazz. Tahun lalu enggak sempat nonton Java Jazz, tapi papaku bilang tahun depan kamu pasti ke Java Jazz bahkan sekarag tampil.” Ungkap Faye.

Faye mengaku, ini adalah kali pertamanya mendapatkan tawaran dan mengisi acara di event Java Jazz, jika pada tahun lalu dirinya merasa sedih lantaran tak bisa menonton Java Jazz kini kesabaran melalui karya-karya nya berbuah manis dirinya bisa menonton sekaligus tampil di Java Jazz 2020. 






Share to: