The Jacksons Siap Ramaikan Panggung Java Jazz 2020

The Jacksons Siap Ramaikan Panggung Java Jazz 2020

The Jacksons Siap Ramaikan Panggung Java Jazz 2020

Kuyou.id


Java Jazz Festival tahun ke-16 akan digelar pada tanggal 28-29 hingga 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. The Jacksons dan Omar Apollo akan meriahkan Java Jazz tahun ini. Sandy Widharna dari Tim Program PT Java Festival Production memaparkan musisi yang tak boleh terlewatkan pada Java Jazz 2020.

“The Jacksons, tinggal bertiga ini, Dulu pernah di kita berempat, sekarang bertiga. Itu buat gua some legend juga. Siapa si yang enggak tahu lagu-lagunya dia.” Ungkap Sandy.

Sandy juga menceritakan bagaimana Sejarah nya Festival Java Jazz bisa berkembang sampai sekarang, dan banyak mendatangkan musisi legend bahkan para pendatang baru.

“2005 tahun lalu Travel Band, Travel Warning gitu ke Indonesia udah mulai ada bom dimana-mana itu kan gimana caranya kita bisa kasih tau ke Dunia bahwa Indoenesia tuh save” ungkap Sandy di Capital Place, Jakarta Selatan.

Sandy menceritakan bahwa dulu nya penyanyi US sempat tidak berani untuk datang ke Indonesia, lantaran banyak nya bom dimana-mana. Sandy juga adalah bagian penting dari Java Jazz,  diketahui Sandy lah ikut bercampur tangan dalam meriah nya Java Jazz pertama kali.

Namun seiring berjalannya waktu, dengan banyak nya festival-festival yang diadakan oleh Indonesia akhirnya para penyanyi dunia melek dengan Indonesia, bahwa Indonesia tak seburuk yang dibayangkannya terutama pada musik nya. 




Sandy WidharnaJavaJazzKonsermusikMusikFestivalJavaJazz2020TheJacksone

Share to: