Rizky Febian Gelar Concert dan Rilis Single Terbaru

Rizky Febian Gelar Concert dan Rilis Single Terbaru

Rizky Febian Gelar Concert dan Rilis Single Terbaru

Instagram : rizkyfbian


Ada kabar gembira nih, untuk para penggemar Rizky Febian!

Rizky Febian atau yang kerap disapa Iky ini merupakan salah satu penyanyi muda berbakat yang berasal dari kota Bandung. Iky memulai karirnya pada tahun 2015 dan hingga kini sudah banyak meraih penghargaan. Di awal 2020 ini, Rizky Febian  mengawali tahun dengan merilis single dan juga membuat Intimate Concert di Bandung pada tanggal 25 Februari kemarin.

Single terbaru yang baru dirilisnya berjudul “Tak Lagi Sama”. Lagu terbarunya ini masih sama; mengusung tema love story. Lagu “Tak Lagi Sama” ini pun ia tulis sendiri dengan genre R&B. Melalui lagu ini Rizky Febian ingin menginspirasi dan juga mengajak para pasangan yang hubungan asmaranya dalam keadaan jenuh dan bosan, dan ada di titik ingin mengakhiri hubungan tersebut. Lagu ini mengingatkan dan mengajarkan apabila kita sudah menjalin hubungan dengan komitmen, maka kita harus bisa menepati janji yang terucap, karena di dalam janji tersebut terdapat makna cinta.

Selain merilis single “Tak Lagi Sama”, Iky juga membocorkan bahwa album keduanya, yang kini berada dibawah naungan RFAS Music, sudah rampung sekitar 70%. 

Single terbarunya ini pun dirilis dibawah naungan management dan label musik sendir, yang diberi nama RFAS Music. Kepanjangan dari RFAS itu sendiri yaitu “Rizky Febian Anak Sule”, dari nama itu pun masih memiliki banyak arti.

Lewat label barunya RFAS Music, ia akan terus mengembangkan potensinya sebagai penyanyi dan penulis lagu, ia juga bisa lebih bebas untuk berkarya di dunia musik serta bisa merealisasikan keinginan para fans.

Semoga langkah Rizky Febian dengan membuat management sendiri, menggelar showcase, hingga merilis single terbaru berjudul “Tak Lagi Sama”  bisa menjadi awal baru Rizky Febian di industri musik Indonesia ya.




Rizky Febiansingel rizky febianTak Lagi Sama

Share to: