Citra Kirana Hamil Anak Pertama, Begini Reaksi Rezky Aditya

Citra Kirana Hamil Anak Pertama, Begini Reaksi Rezky Aditya

Citra Kirana Hamil Anak Pertama, Begini Reaksi Rezky Aditya

Foto: Instagram


Kabar bahagia datang dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Sejak menikah pada 1 Desember 2019, akhirnya Citra Kirana positif hamil.

Momen bahagia itu diketahui melalui Instagram Citra Kirana. Di Instagram Storynya, wanita yang akrab diapa ciki ini membagikan foto bersama sang suami, Rezky Aditya. Dalam unggahan itu, Ciki dan Rezky terlihat bahagia dengan tespack diantara mereka. 

"Alhamdulillah Citra Hamil," keterangan dalam foto tersebut.

Selain itu, di sejumlah akun Instagram gosip terlihat juga bahwa Citra Kirana menunjukkan tes pack yang menandakan sebuah kehamilan. 

Kabar ini pun disambjut bahagia oleh warganet. Sejumlah warganet mengucapkan selamat kepada Citra Kirana dan Rezky Aditya atas kehamilan anak pertamanya.

"Aamiin dan semoga yang sedang hamil, kandungannya tetap terjaga sampai lahiran nanti aamiin," komentar akun @anakkbungas.

Sementara itu, dalam video di YouTube Ciky Citra Rezky pada Kamis, 27 Februari 2020. Ciki terlihat memberikan kejutan kepada sang suami lewat sebuah dinner romantis. 

"Sayang aku punya surprise untuk kamu," kata Citra.

"Apaan?,"  tanya Rezky penasaran.

"Ini surprise banget sih, kamu udah siap belum, kamu pasti ngga bakal menyangka karena aku ngga menyangka," tutur Citra.

Saat mendengar kejutan itu, Rezky pun tertegun. Bahkan Rezky sampai menitikkan air mata. Kemudian Rezky meminta doa dari warganet untuk calon buah hatinya. 




Citra KiranaRezky Adityatukang bubur naik hajiartis hami

Share to: