Lagu “Tentang Kamu” Yang Mengingatkan Memori BCL Dengan Ashraf Sinclair

Lagu “Tentang Kamu” Yang Mengingatkan Memori BCL Dengan Ashraf Sinclair

Lagu “Tentang Kamu” Yang Mengingatkan Memori BCL Dengan Ashraf Sinclair

Foto: Instagram


Belum lama ini Bunga Citra Lestari (BCL) tengah menjadi perbincangan hangat karena baru saja ditinggalkan oleh suami tercintanya, Ashraf Sinclair. 

Selama berkarir BCL seringkali membawakan lagu bertema cinta, sehingga membuat tidak  banyak orang menyadari bahwa setiap lagu yang dinyanyikan memiliki makna khusus.

Dari banyak karya yang dihasilkan, ternyata setiap lagu yang dinyanyikan BCL memiliki makna dalam setiap fase hubungannya dengan Ashraf Sinclair. 

Salah satunya lagu "Tentang Kamu" yang menyimpan perasaan Bunga untuk mendiang suaminya. BCL mengungkapkannya saat tampil di konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista, Sabtu, 29 Februari 2020 malam. 

"Lagu ini punya memori untuk saya, waktu saya masih pacaran dengan Ashraf 13 tahun lalu," kata Bunga pada penggemar di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park, Jakarta Barat.

Bunga menceritakan bahwa lagu tersebut adalah ungkapan perasaan cintanya yang masih bimbang 

"Di saat saya mulai merasakan perasan cinta, tapi belum tahu orang ini (Ashraf) maunya apa sih sama saya," katanya.

"Saya yakin semuanya di sini merasakan itu. Masih deg-degan dia cinta sama saya apa enggak ya? Apakah ini sesuatu yang indah atau tidak?" kata Bunga.

Kemudian, Bunga membawakan dengan apik lagu "Tentang Kamu". Walau, tampak sesekali ia menahan perasaan dan air matanya. Penampilan Bunga malam ini merupakan penampilan keduanya setelah Ashraf meninggal dunia.

Penulis : Dwi Anjani




bclbunga citra lestariashraf sinclairnoah sinclairtentang kamutampil perdana

Share to: