Wow! Meghan Markle Jadi Daftar Nama Pertama di Met Gala 2020

Wow! Meghan Markle Jadi Daftar Nama Pertama di Met Gala 2020

Foto

Foto: Instagram


Kabar bahagia bahwa Meghan Markle dikabarkan akan hadir dalam acara non-kerajaan pertama kalinya setelah hengkang dari kerjaan.

Dikethaui bahwa Meghan akan datang di acara model paling bergengsi, Met Gala yang digelar di New York, Amerika Serikat (AS), pada 4 Mei 2020.

Dikutip dari lama The Sun pada Rabu, 4 Maret 2020, Meghan akan datang sendiri tanpa pangeran Harry. Kedatangannya itu menjadi penampilan Hollywood pertama setelah tak lagi menjalankan tugas kerajaan pada 1 April 2020.

"Meghan ingin sekali-sekali keluar tanpa Harry sehingga dia bisa memantapkan dirinya sekali lagi di Hollywood," Kata sumber dari The Sun.

Pasalnya, pada Met Gala akan mengusung tema "Orlando: A Biography" sebuah novel karya Virginia Woolf, terbitan 11 Oktober 1928.

Met Gala nama pendek dari Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute Gala. Hajatan fashion itu telah dimulai sejak 1948 yang diselenggarakan oleh Costume Institute Gala.

"Meghan adalah salah satu nama pertama dalam daftar tamu, dan tim Edward sangat senang bahwa keduanya akan berjalan bersama,” kata sebuah sumber. 




Meghan MarklePangeran HarryMet GalaNew YorkAmerika Serikat (AS)

Share to: