Cerita Thalita Latief Tentang Tumor Tiroid yang Diidapnya

Cerita Thalita Latief Tentang Tumor Tiroid yang Diidapnya

Foto

Foto : Instagram


Lama tidak mendengar kabarnya, aktris Thalita Latief tiba-tiba muncul dengan kabar yang mengejutkan semua orang. Ia mengaku mengidap tumor tiroid grade 4

Melalu sebuah postingan di instagramnya Thalita mengaku bahwa dirinya mengidap tumor tiroid grade 4 serta rencana melakukan operasi pengangkatan tumor.

Sambil berlinang air mata, Thalita Latief menyebutkan menderita tumor tiroid grade 4 sejak awal Januari.

“Kali ini aku upload agak berbeda, tidak seperti biasanya, karena aku mau share sesuatu yang belum pernah aku share sebelumnya.Aku sakit teman-teman, dari awal Januari kemarin aku divonis memiliki di toroid, aku grade 4. Aku juga masih syok sampai saat ini,” kata Thalita.

Dalam unggahan instagramnya itu juga Thalita menyebutkan akan menjalani operasi pada hari Jumat 6 Maret 2020.

"Jadi hari ini pas temen lagi nonton ini, aku lagi di kamar operasi. Aku mohon maaf lahir batin semuanya, semoga pengangkatan di leher aku berjalan lancar, semoga Allah mengangkat semua penyakit yang ada di tubuh aku,” ungkap Thalita.

Pada Sabtu 7 Maret 2020, Aktris 31 tahun itu memberikan kabar bahagianya, bahwa ia telah berhasil menjalankan operasinya. Hal itu diketahui lewat akun instagram pribadinya ia menyebutkan mampu melewati proses operasi dengan baik.

"Alhamdulillah, I survived.Thank you so much everyone 🙏❤️For all the support and the prayers😭.Thank you,Thank you, and Thank you.Terimakasih ALLAH SWT." tulis Thalita. 




Thalita Latief tiba-tibatumor tiroid grade 4Aktis indonesia

Share to: